Sukses

Istri Keseringan Minta ML, Suami Cari Perlindungan ke Pengadilan

Pria yang sudah berumah tangga umumnya yang selalu menginginkan seks dari istrinya. Tapi di Domboshava, Afrika Selatan, suami malah dibuat pusing karena istri yang sering menuntut seks.

Pria yang sudah berumah tangga umumnya yang selalu menginginkan seks dari istrinya. Tapi di Domboshava, Afrika Selatan, suami malah dibuat pusing karena istri yang sering menuntut seks. Karena tuntutan yang berlebihan itu sang suami akhirnya mencari perlindungan ke pengadilan.

Michael Motsi membawa istrinya Shanangu Motsi, ke Pengadilan Sipil Harare demi mencari perlindungan dari istrinya. Ia mengaku istrinya sering mencopot celana karena ingin seks.

"Saya sudah menikah dengannya lebih dari dua tahun yang lalu dan dia perempuan kedua yang saya nikahi setelah istri pertama saya meninggal. Dia memaksa saya melepas pakaian saya da menuduh saya berselingkuh setiap kali saya pulang," kata Michael seperti dikutip Myzimbabwe, Rabu (29/5/2013).

Menurut Michael, istri keduanya itu selalu curiga. Ketika anak-anak dari istri pertamanya menelpon, Shanangu menuduh Michael sedang menggosipkan dirinya.

"Saya sudah mencari bantuan dari tetangga, pendeta, dan polisi setelah mengancam meracuni dirinya dan anak kami," kata Michael

Motsi dan istrinya juga sudah berkonsultasi dengan pimpinan agama, tapi situasi tidak berubah. Saking putus asanya, Motsi memutuskan meminta bantuan dari pengadilan.

Menanggapi tuduhan suaminya, Shanangu membela kalau ia terpaksa melakukannya karena kehidupan seksnya telah berubah.

"Waktu kami untuk berhubungan seks telah berkurang dan melepaskan celana dalamnya sebagai cara saya ingin menunjukkan ke dia kalau saya ingin seks jadi saya ingin menyelamatkan pernikahan kami," kata Shanangu.

Ketika Shanangu meminta seks, suaminya malah menolaknya. Itulah yang membuatnya berpikir kalau suaminya selingkuh.

Shanangu juga mengeluh ia sampai kehilangan berat badannya karena Michael selalu menolak keinginannya bercinta.

Mendengar pernyataan pasangan suami istri itu, Hakim Tatenda Manhanza mendukung Michael dan memerintah Shanangu untuk berhenti melakukan penyalahgunaan.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini