Sukses

Bobot Turun 63 Kg, Alwyn Pamer Celana Lamanya yang Kegedean

Alwyn Beckles (44) terlihat senang bisa menurunkan bobot tubuhnya yang dulu mencapai 152 kilgogram. Ia kini senang memamerkan celana dan kemejanya yang besar untuk membuktikkan kalau ia dulu oernah gemuk.

Alwyn Beckles (44) terlihat senang bisa menurunkan bobot tubuhnya yang dulu mencapai 152 kilogram. Ia kini senang memamerkan celana dan kemejanya yang besar untuk membuktikkan kalau ia dahulu pernah gemuk.

Menurut Alwyn, ia bisa seperti sekarang berkat program pelangsingan tubuh yang diikutinya dengan anak tirinya.

"Saya memulainya pada Februari 2012. Anak tiri saya bilang kalau ia ingin ikut program langsing saat liburan. Tapi ia butuh ditemani,"kata Alwyn, seperti dikuti Dailymail, Selasa (28/5/2013).

Saat itu, istri Alwyn mengatakan bahwa Alwyn tidak akan mau karena pasti tidak memiliki waktu.

"Tapi saat itu saya berpikir ingin berubah dan ingin melihat anak-anak saya tumbuh dengan baik," jelasnya.

Setelah beberapa hari olahraga dan gym, Alwyn mengaku tidak nyaman. Sampai akhirnya ia kehilangan 31 kilogram.

"Saya benar-benar tidak nyaman berolahraga atau pergi ke gym sampai kehilangan 31 kilogram dan saya selalu makan sehat sekarang. Kalau dulu saya makan keripik, kue dan donat, sekarang banyak buah dan sayuran," ungkap Alwyn.

Dan terakhir dalam twitternya pada bulan Februari, ia mengungkapkan dirinya sudah kehilangan sekitar 63 kilogram. Jadi beratnya kini hanya 58 kilogram.

(Fit/Abd)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini