Sukses

Niat Berburu Hantu, Pria Pergoki Pacar ML dengan Anak Remajanya

Sang pacar wanita si pria terekam sedang melakukan hubungan intim dengan anak remaja prianya yang baru berusia 16 tahun.

Seorang pria berniat memasang kamera karena ingin berburu momen mengerikan di rumah hantu yang ada di Australia. Tapi yang tertangkap kamera justru di luar dugaan. Sang pacar wanitanya malah terekam sedang melakukan hubungan intim dengan anak remaja prianya yang baru berusia 16 tahun.

Tak terima dengan perlakuan wanita tersebut, si pria mengadukan kasus tersebut ke polisi dengan alasan si wanita bercinta dengan anak yang masih di bawah umur.

Kasus bercinta dengan anak di bawah umur tersebut akhirnya disidangkan di pengadilan. Si wanita dinyatakan bersalah karena bercinta dengan anak di bawah umur dan harus menjalani masa penahanan selama 6 bulan. Si wanita kini diperintahkan untuk datang ke sebuah rehabilitasi seks di Tasmania, Australia.

Kejadian itu sendiri terjadi pada saat sang pacar sedang menyiapkan sebuah kamera untuk menangkap momen mengerikan di rumah hantu yang ada di Australia.

Tapi, apa yang terjadi?

Pria tersebut malah melihat pacarnya tertangkap basah sedang merayu putranya pada Oktober 2012. Pria itu lantas menuntut kebenaran dan menelepon polisi untuk melaporkan pengkhianatan yang telah dilakukan pasangannya, sekaligus melaporkan perbuatan cabulnya tersebut. Di Australia, usia yang sudah diizinkan untuk berhubungan seksual ada 17 tahun.

Setelah mengaku bersalah di hadapan hakim, wanita 28 tahun ini telah dituduhkan atas tujuh tuduhan yang melanggar hukum, karena berhubungan seks dengan anak muda yang belum berusia 17 tahun. Wanita itu pun diganjar kurungan penjara selama 12 bulan, tapi kemarin dia mendapat tangguhan hukuman.

"Anda adalah orang yang harus memikul tanggung jawab penuh atas apa yang terjadi," ungkap Hakim David Porter, seperti dikutip Dailymail, Selasa (28/5/2013)

Jaksa Jackie Hartnett mengungkapkan, bahwa wanita itu tiba-tiba saja mendatangi remaja itu ke kamarnya untuk membahas pelajaran mengemudi.

Awalnya, keduanya tampak canggung dan tegang. Tak lama kemudian, tiba-tiba saja keduanya saling menggelitik, yang menyebabkan keduanya berciuman dan kemudian berhubungan seks.

Kamera itu terpasang pada saat keduanya hendak menangkap bukti adanya hantu, layaknya yang terjadi di film 'Paranormal Activity'. Tetapi, ketika berangkat kerja pria itu lupa mematikannya.

Saat ia meninjau rekaman, dirinya sedang melihat putra dan pacarnya berciuman dan memiliki kontak seksual.

Anak itu mengaku bahwa keduanya telah melakukan hubungan seks bukan hanya sekali itu saja, tapi pada banyak kesempatan.

Wanita itu sendiri kekeuh bahwa dia tidak tahu bahwa usia seorang remaja yang boleh berhubungan seks di Tasmania adalah 17 tahun.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.