Sukses

Apa yang Dipikirkan Pria Selama Bercinta?

Ketika datang waktu bercinta, wanita tak tahu apa yang ada di pikiran pasangan prianya. Anda berdua bisa saja berkonsentrasi untuk melakukan adegan bercumbu di ranjang. Tapi, pikiran pria bisa melayang kemana-mana.

Ketika datang waktu bercinta, wanita tak tahu apa yang ada di pikiran pasangan prianya. Anda berdua bisa saja berkonsentrasi untuk melakukan adegan bercumbu di ranjang. Tapi, pikiran pria bisa melayang kemana-mana.

Antara pria dan wanita menanggapi soal pikiran pria di ranjang berbeda-beda. Berikut apa yang dikatakan wanita dan pria soal pikiran pria selama bercinta seperti dikutip askdanandjennifer, Senin (27/5/2013):

Apa Kata Wanita soal Pikiran Pria

Baseball, Star Trek, liga sepak bola khayalannya, apakah makan malamnya, cara mengganti ban, perang dunia II. Dan ada beberapa hal lainnya yang dipikirkan pria. Ketika berhubungan seks, pria akan memikirkan apapun untuk memastikan dia tak akan cepat ejakulasi.

Setelah melalui beberapa pengalaman, mungkin pria bisa memikirkan hal yang seksi. Pikiran itu bisa meliputi adik yang seksi, teman sekamar yang seksi, rekan kerja yang seksi, guru SMA-nya, seorang gadis yang dilihatnya di jalan, atau yang dilihatnya di majalah.

Pria yang super horny, pikirannya bisa kemana-mana selama seks. Selain itu pria juga berpikir banyak hal tentang payudara dan tubuh Anda yang telanjang. Tapi, jangan merasa malu karenanya! Pria akan memikirkan tentang bagaimana melepaskan kaitan bra sehingga bisa langsung menyentuh Anda.

Pikiran lain yang bisa masuk ke pikiran pria bisa juga seperti: 'Saya harus lebih banyak sit up'. Sama seperti wanita, pria khawatir juga dengan tubuhnya dan akan pergi ke gym atau melakukan banyak push up atau sit up agar bisa percaya diri ketika telanjang di depan pasangannya.

Saat berhubungan seks, pria juga berpikir berapa lama ia akan bertahan. Pria bisa khawatir dan merasa aman ketika datang waktunya bercinta. Pria ingin menyenangkan pasangannya seperti Anda ingin menyenangkan pria.

Sebenarnya, wanita tak perlu khawatir tentang apa yang ada di kepala pria. Ketika datang seks, lebih banyak menyenangkannya ketika kedua belah pihak menikmatinya.

Ini yang dikatakan pria soal pikirannya selama seks


Pria fokus agar melakukan pekerjaan dengan baik. Jika Anda seorang pria dan memberikan perhatian yang terlalu banyak pada payudara kirinya dan kurang ke payudara kanan, ini akan aneh. Jadi, pria ingin memastikan memberikan perhatian yang sama, bahkan jika ia tak suka melakukannya.

Pria mencoba membaca reaksi wanita dari rintihan, erangan, kata-kata. Pria juga mungkin berharap melakukan lebih banyak kardio atau bekerja keras saat bercinta. Beratnya latihan kardio sama dengan stamina yang besar saat berhubungan seks.

Selain itu, pria berpikir tentang banyak hal dari wanitanya. Apakah itu bokong, vagina, dan semua yang disukainya. Wanita mungkin terkejut dengan tingkat kasih sayang yang lebih dalam.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.