Kelainan Seksual, Hobinya Ngintip Polisi Wanita Mandi

By Aditya Eka Prawira

on May 27, 2013 at 09:30 WIB

Mengintip orang mandi dikategorikan sebagai kelainan seksual. Seorang polisi paruh baya punya hobi mengintip mandi polisi wanita muda.

Si polisi paruh baya bernama Wellington Chitenga (40), mendapatkan kenikmatan seksual dengan cara mengintip atau melihat orang lain yang sedang berhubungan seksual.

Perbuatan si polisi yang mengintip juniornya itu akhirnya ketahuan juga dan kasusnya masuk ke pengadilan.

Petugas kepolisian yang bermarkas di Nyanga, Afrika, Selasa lalu tampil di hadapan hakim Rusape, untuk menjawab tuduhan yang sangat memalukan, yaitu mengintip seorang polisi wanita yang sedang mandi dan mencoba untuk mengabadikannya.

Wellington Chitenga (40), polisi yang berasal dari Nyanga dan berpangkat asisten inspektur mengaku tidak bersalah atas tindakannya mengintip Asisten Inpektur, Morblessing Gaza (28), yang sedang telanjang.

Jaksa Penuntut Umum, Tafara Chawatama, mengatakan kepada pengadilan bahwa Chitenga yang tinggal di flat yang sama dengan Gaze, diduga mengambil keuntungan dan kesempatan dari sebuah lubang kecil yang ada di lantai, yang memisahkan rumahnya dengan Gaze. Kabarnya, Chitenga selalu mengintip Gaze setiap kali polisi wanita muda itu sedang mandi.

"Pada tanggal 30 Desember 2012, sekitar pukul 06:30, pelapor sedang mandi di bak mandinya, yang berada persis di bawah lantai kediaman terdakwa," kata Tafara, seperti dikutip MyZimbabwe, Senin (27/5/2013).

Tafara melanjutkan, Gaze melihat sang terdakwa mengintip melalui lubang yang memisahkan rumah keduanya. Gaze lalu keluar dari kamar mandi, dan langsung memberitahu suaminya. Keduanya pun memutuskan untuk menjebak Chitenga.

Di hari berikutnya, tambah Tafara, Gaze bersama suami mulai melakukan penjebakan terhadap polisi nakal itu. Caranya, suami Gaze bersanda di dinding, dan Gaze telanjang di bak mandi lalu melihat mata Chitenga yang terpaku pada kemolekkan tubuhnya.

"Dia langsung memberi isyarat ke suaminya untuk datang dan melihat apa yang terjadi. Suami melihat Chitenga kencing melalui lubang. Chintenga tidak menyadari bahwa suami pelapor tengah melihatnya," pungkas Tafara.
(Adt/Igw)
Suka artikel ini?
Aditya Eka Prawira
Aditya Eka Prawira

  Full bio »

0 Comments