Sukses

Kalau Berkencan dengan 3 Tipe Wanita Ini, Siap-siap Sakit Hati

Bukan hanya wanita yang harus mewaspadai pria yang playboy. Kaum pria juga perlu memperhatikan gelagat wanita yang hanya ingin memainkan perasaannya.

Bukan hanya wanita yang harus mewaspadai pria yang playboy. Kaum pria juga perlu memperhatikan gelagat wanita yang hanya ingin memainkan perasaannya.

Pria paling mudah mabuk cinta dengan wanita hanya karena kecantikannya. Karena itulah banyak pria yang masuk ke perangkap permainan wanita.

Jika pria merasa sedang berkencan dengan wanita yang salah, saatnya Anda buka mata dan menghentikan segalanya sebelum Anda masuk ke perangkap wanita itu lebih jauh lagi.

Berikut 3 tanda-tanda yang perlu Anda perhatikan jika berkencan dengan wanita yang salah seperti dikutip askdanandjennifer, Minggu (26/5/2013)

1. Wanita masih suka mengobrol dengan mantannya

Banyak wanita yang masih senang berbicara dengan mantannya. Wanita itu mungkin berpikir kalau ia hanya berteman atau menyapa via Facebook. Tapi, jika Anda menemukan kekasih Anda menghabiskan banyak waktunya di telepon dengan mantan pacarnya dibanding Anda, ini waktunya bertanya-tanya.

Gadis yang masih tetap berhubungan dengan mantannya secara teratur bisa bermasalah. Bisa jadi si gadis masih belum bisa melupakannya atau masih menyintainya. Katakan kepadanya kalau Anda tak nyaman melihatnya masih berhubungan dengan mantan pacarnya.

Jika si gadis tak berhenti juga, mintalah ia menghentikannya. Kekasih Anda mungkin tak peduli dengan perasaan Anda.

2. Dia tak pernah bayar

Memang, pria yang paling umum membayar saat berkencan. Tapi, kalau si perempuan tak pernah membayar, pria perlu curiga.

Wanita yang tak pernah membayar untuk makanan memiliki masalah hak. Biasanya wanita itu datang dari keluarga yang dimanja atau berpikir beruntung memiliki pria yang mau membayarkan segalanya untuknya.

Ini bukan berarti pria tak boleh membayarkan makan malam kekasihnya, tapi jika dia diam saja menunggu Anda membayar setiap kali keluar, mungkin Anda bisa mempertimbangkannya lagi.

Jangan menguras dompet Anda sendiri untuk seorang gadis karena dia bisa saja meninggalkan Anda jika Anda tak punya duit.

3. Keluar bareng banyak pria

Pernahkah Anda mendengar penyataan ini, "Saya bergaul lebih baik dengan pria dibanding wanita". Ini bisa jadi peringatan.

Gadis yang bergaul dengan banyak pria selalu mencari perhatian. Jika perhatian yang Anda berikan tak cukup, maka ia akan terus mencarinya.

Ini bisa menjadi masalah kepercayaan. Anda jadi sering bertanya-tanya di dalam pikiran Anda apakah ini tak benar.

Jika gadis berada di sekitar banyak pria, ia akan membandingkan Anda dengan teman-teman prianya.

(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini