Sukses

Meski Masih Bisa Terangsang, Muhyi Bakal Sulit Punya Anak

Meski masih bisa kencing dan terangsang, Abdul Muhyi korban pemotongan penis oleh NN bakal sulit membuahi istrinya jika kelak sudah menikah.

Pasrah dan tabah rupanya harus dijalani Abdul Muhyi (22), korban pemotongan kelamin yang sudah 11 hari terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Selatan. Meski masih bisa kencing dan terangsang, Muhyi bakal sulit membuahi istrinya jika kelak sudah menikah.

"Untuk tegang-tegang aja masih bisa. Perasaan terangsang juga pasti ada, karena dia normal," ujar Spesialis Bedah dari RSUD Tangerang Selatan, dr. Muhammad Mursal SpB,FINACS NARS, ketika dihubungi Liputan6.com, Jumat (24/5/2013).

Menurut Mursal, Muhyi bakal mengalami kesulitan saat berhubungan seksual. "Untuk aktivitas seksual cuma agak sulit karena spermanya tidak bisa masuk jika berhubungan seksual, jadi agak susah kalau untuk membuahi pasangan," papar Mursal.

Seperti diberitakan sebelumnya, Abdul Muhyi dipotong kelaminnya oleh NN (22) karena sakit hati setelah diajak berhubungan badan. NN mengaku diajak 2 kali berhubungan badan oleh Abdul, sehingga nekat memotong kelamin pria 22 tahun itu saat akan diantar pulang.

(Hanz/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini