Sukses

5 Kesalahan Wanita Saat di Ranjang

Pasangan selalu menganggap dirinya hebat di ranjang. Padahal, hebat atau tidaknya sebenarnya dibutuhkan lebih dari teknik bercinta di ranjang. Kesalahan di ranjang bisa mempengaruhi situasi.

Pasangan selalu menganggap dirinya hebat di ranjang. Padahal, hebat atau tidaknya sebenarnya dibutuhkan lebih dari teknik bercinta di ranjang. Kesalahan di ranjang bisa memengaruhi situasi.

Ada lima kesalahan wanita yang sering dilakukan ketika bercinta seperti disampaikan Pakar Seks Tracey Cox kepada Dailymail, Kamis (23/5/2013).

1. Wanita berpikir pria selalu siap dan menginginkan seks

Kalau Anda berbicara tentang pria berusia 17 tahun dan baru saja memiliki pacar pertama, Anda mungkin benar. Setiap detik pria mungkin menginginkan seks.

"Tapi, begitu pria memasuki pertengahan 20 tahunan, bagian lain dari hidupnya mulai sama penting," ujarnya.

Menurutnya, kehidupan nyata seorang pria bisa menghambat dorongan seks pria. Kerja, stres, tagihan, dan pertengkaran bisa menghentikan semuanya.

Pria bukan seperti 'vibrator' Anda, Anda tak bisa bisa langsung memasang si pria dan berharap dia langsung on.

2. Wanita berpikir seks selesai jika dia sudah puas


Ya itu sering terjadi. Seorang pria yang egois suka mengakhirinya dengan 'Itu hebat' dan meninggalkan Anda dengan kesedihan, bukan kesenangan.

Apakah Anda akan mengatakannya dengan 'Hei, kita belum selesai' dan menanyakan apakah ia bakal melanjutkan merangsang Anda? Jika ia sudah mencapai kenikmatan dan meninggalkan Anda, jelaskan kepadanya kalau Anda juga harus mendapatkannya sebelum dia.

3. Pria sering bercinta karena ingin


Seks bagi pria tampaknya yang utama harus diberikan. Itulah mengapa bagi pria merasa perlu menerima fisik dan emosional.

Beberapa pria masih belum merasa nyaman dengan mengekspresikan emosinya seperti perempuan, dan seks cenderung digunakan sebagai sarana untuk menunjukkan cinta dan semakin dekatnya dengan Anda.

Jadi, jika pria benar-benar ingin mengatakan 'I Love You', dia mungkin menyarankan Anda untuk bercinta. Jika pria merasa tersiksa di tempat kerja, bercinta dengan Anda bisa membuatnya merasa gagah lagi.

Jika dia merasa rentan karena masalah kesehatan, seks bisa membuktikan kepadanya kalau dia harus melaluinya. Semuanya berarti bila Anda menolak berhubungan seks dengan dia, Anda tak hanya menolak seks. Di matanya Anda mengatakan 'Saya tak suka atau menginginkanmu'.

4. Wanita tak memberikan pria instruksi

Sistem seksual pria sederhana. Jika dia ingin berhubungan seks, penisnya jadi menegang, ia akan menggoyangkannya sedikit demi sedikit, menjadi hangat, dan mengalami orgasme.

Namun, jika wanita tak menunjukkan atau memberitahu dia bagaimana menyentuh Anda, di mana, kapan, seberapa keras, dan seberapa cepat, maka Anda tak akan mendapatkan kenikmatan. Semakin detail semakin besar kemungkinanya Anda berdua merasakan kepuasan.

5. Wanita bereaksi ketika dia mencoba sesuatu yang baru

Jika pasangan Anda pulang ke rumah dan berkata 'Apakah kamu tahu apa ini sayang? Saya sudah makan sandwich ayam setiap hari untuk makan siang dalam dua bulan terakhir, jadi saya mungkin besok mau mencoba tuna'. Lantas apa yang akan Anda pikirkan? Bagaimana dia bisa berhasil makan yang sama setiap hari selama itu?

Tapi, Anda jangan paraniod ketika suami berani menyarankan perubahan menu seksual. Sebagian besar pasangan melakukan menu yang sama hari demi hari, tahun demi tahu.

Kita pun mengikuti pola yang sama ketika berhubungan seks. Ingin berubah bukan hal yang mengancam. Ini kebutuhan manusia.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini