Sukses

Posisi Seks Selain Misionaris Dianggap Ilegal

Beberapa hukum di setiap negara tentang berhubungan seksual pasti akan berbeda-beda. Biasanya hukum ini juga disesuaikan dengan kondisi masyarakat setempat.

Jika di Indonesia akan dibuat aturan mengenai pasangan yang berhubungan intim padahal belum menikah, maka akan dipenjara selama lima tahun. Di setiap negara, hukum tentang berhubungan seksual pasti akan berbeda-beda karena disesuaikan dengan kondisi masyarakat setempat.

Namun seperti dikutip dari Cosmpolitan, Kamis (23/5/2013) ada beberapa peraturan di negara bagian Amerika yang terkenal aneh tentang seks:

California

Di Bakersfield, California, negara bagian Amerika ini memiliki peraturan daerah yang menuliskan bahwa siapapun yang berhubungan seks dengan 'setan' harus menggunakan kondom.

Colorado

Orang di Colorado harus berhati-hati ketika mencium seorang wanita yang sedang tidur karena ini jelas-jelas tertulis di peraturan daerah setempat.

Alabama

Undang-undang Alabama menyatakan bahwa perempuan tidak diizinkan untuk memulai seks sambil duduk di kolam renang.

Georgia

Hukum di Georgia melarang warganya untuk memiliki atau membeli mainan seks seperti vibrator dan dildo.

Oregon

Di satu kota di Oregon, seorang pria tidak diperkenankan untuk berbicara kotor saat berhubungan seks dengan istrinya.

Wisconsin

Di Wisconsin, hukum melarang seorang pria menembakkan senjatanya ketika pasangan wanitanya mengalami orgasme.

Washington, DC

Pasangan di Washington, DC, harus memikirkan beberapa cara kreatif untuk membumbui kehidupan cintanya. Ini disebabkan posisi seks selain misionaris itu ilegal.

(Fit/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.