Sukses

Pria yang Tak Pakai Kaos Dalam Dianggap Menjijikkan

Pria dianggap jorok kalau tidak pakai kaos dalam. Pria yang tidak pakai kaos dalam membuat puting susunya terlihat menjijikkan.

Pria paling senang memakai kaus dalaman sebelum mengenakan kemeja di luarnya. Tapi, ketika cuaca panas, pria terkadang tak memakainya. Namun, pikir-pikir jika Anda mengenakan kemeja putih. Tak mengenakan kaus dalaman atau kutang bisa memperlihat bagian tubuh yang membuat wanita merasa jijik.

Sebuah survei yang dilakukan Nikka Spa! menjelaskan, 84 persen pekerja wanita tak ingin melihat puting rekan kerja di kantornya karena si pria tak memakai kaus dalam atau singlet.

Menurut survei itu, pilihan kaus bisa bedampak serius bagi penilaian wanita. Jika pria salah memilih, pria itu bisa dituduh telah melakukan pelecehan seksual.

Ada 100 pekerja wanita yang dimintai pendapatnya soal pilihan kaus dalaman pria. Para relawan itu ditugaskan memperingkatkan tiga tipe pria mengenakan kaus dalam ketika ke kantor.
  1. Mengenakan kaus dalaman tanpa lengan (singlet)
  2. Kaus dalaman dari T-shirt bergambar
  3. Tidak mengenakan kaus dalam sama sekali
Ternyata, sebagian besar wanita menilai pilihan ketiga merupakan pilihan yang menjijikkan.

"Pria yang jorok tidak akan menggunakan pakaian dalam ketika musim panas. Saya bisa melihat puting susu dari kemejanya. Pada dasarnya saya menganggap ini pelecehan seksual," ujar relawan berusia 25 tahun seperti dikutip RocketNews, Rabu (22/5/2013).

Sementara, responden lainnya yang berusia 24 tahun mengatakan, tak peduli seberapa tampan si pria atau bentuk tubuhnya yang bagus, jika pria itu menunjukkan putingnya dari kemejanya terlihat jorok.

Tak hanya pilihan ketiga yang dianggap negatif para wanita, ternyata pilihan pertama dan kedua juga mendapat penilaian yang buruk. Sebanyak 73 persen mengatakan, opsi dengan singlet yang menunjukkan otot-ototnya tak menarik, dan setengahnya lagi melihat kaus berdesain juga tak bagus.

(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini