Sukses

4 Alasan Mengapa Pacaran dengan Pria Beristri Tak Mengasyikkan

Di zaman seperti sekarang ini, tampaknya bukan menjadi hal tabuh lagi untuk berpacaran atau menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yang sudah memiliki keluarga.

Di zaman seperti sekarang ini, tampaknya bukan menjadi hal tabu lagi untuk berpacaran atau menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yang sudah memiliki pasangan.

Terlebih lagi wanita. Jika sudah cinta, dan segala sesuatu yang diminta dapat diwujudkan, membuat wanita rela menjalin sebuah hubungan dengan pria yang sudah berisitri.

Ingat, menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah memiliki keluarga mengandung banyak risiko. Suara-suara sumbang pun akan selalu menghampiri Anda. Segala caci maki pun tak sungkan dilontarkan orang.

Selain dicap 'wanita jalang', ada beberapa alasan lainnya mengapa berpacaran dengan seorang pria yang sudah memiliki keluarga sangat dilarang.

Seperti dilansir Times of India, Rabu (22/5/2013), ada beberapa alasan seperti tercantum di bawah ini:

1. Selalu salah

Tidak peduli berapa banyak mencoba untuk membuktikan bahwa diri Anda adalah benar, tidak ada suatu pembenaran ketika Anda ketahuan berkencan dengan seorang pria yang sudah menikah.

Apa pun kebaikkan yang Anda lakukan, tidak akan selalu dianggap benar oleh orang lain.

2. Selalu menjadi yang kedua

Ketika terlibat dengan pria beristri, tidak peduli berapa banyak dia mengatakan kepada Anda, bahwa dia benar-benar mencintai dan mengganggap Anda cinta sejatinya, tetaplah Anda adalah yang kedua.

Sudah tentu, istri dan keluarga (anak-anak) akan menjadi prioritas utamanya. Ingat, ia akan datang dengan sejumlah alasan untuk menutupi kecurangannya pada keluarga sendiri.

Tetapi, ketika datang untuk memilih, dia pasti akan selalu memilih keluarganya.

3. Berbohong

Alasan lain untuk tidak terlibat dengan pria beristri adalah kebohongan. Pria yang memiliki seorang istri dan anak di rumah, akan berbohong kepada Anda tanpa henti, karena tidak mampu untuk bertemu denganmu.

Atau, tidak mampu untuk menemani Anda sekadar berbelanja atau nonton film.

4. Tidak akan pernah mendapatkan apa yang diinginkan

Kecurangan dalam bentuk apa pun sangatlah memalukan. Lebih dari itu, Anda tidak akan pernah mendapatkan jaminan bahwa ia akan meninggalkan istri dan anak-anaknya, hanya untuk berpaling dan memilikimu seutuhnya.

(Adt/Igw/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.