Sukses

[VIDEO] Presenter Minum ASI Langsung dari Payudara Wanita

Secara terbuka dan disaksikan oleh hampir seluruh masyarakat Belanda, presenter televisi meminum susu langsung dari payudara seorang ibu, yang sedang menyaksikan langsung acaranya tersebut.

Seorang presenter televisi di Belanda berhasil membuat para penontonnya terperangah dengan ulah yang dilakukannya saat itu. Secara terbuka dan disaksikan hampir seluruh masyarakat Belanda, dia langsung minum susu dari payudara seorang ibu, yang sedang menyaksikan langsung acaranya tersebut.

Paul de Leeuw, mengundang sekelompok wanita yang yang berasal dari kelompok amal, yang memungkinkan terjadinya pertukaran ASI (Air Susu Ibu) dalam acaranya, Langs de Leeuw.

Dalam wawancara dengan seorang wanita, presenter ini bertanya, "Apakah ASI baik dan rasanya manis?." Lalu, dia pun menanyakan apakah dia dapat mencoba merasakannya.

Salah seorang penonton wanita menawarinya sebotol susu, tapi de Leeuw mengatakan ia akan lebih memilih untuk meminum susunya itu langsung dari sumbernya.

"Silakan, asal Anda tidak menggigit ketika mencobanya," kata relawan bernama Wendy, seperti dikutip Dailymail, Rabu (22/5/2013)

De Leeuw lalu membungkuk dan minum dari salah satu payudara milik Wendy, sebelum dirinya mundur kembali dan memulai pada payudara yang kedua.

"Aku mencari satu detik rasa yang lebih baik, tapi saya dapat merasakan bahwa Anda baru makan asparagus kemarin," sindir de Leeuw.

Karena ulah gilanya tersebut, de Leeuw pun harus rela dikritik di media sosial. Tetapi, Wendy mengatakan kalau hal yang dilakukannya itu memiliki tujuan yang sangat baik.

(Adt/Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini