Sukses

Takut Jelek, Wanita Muda Malu Bugil di Depan Pasangannya

Wanita di depan pasangannya bisa merasa tak percaya diri karena bentuk tubuhnya. Bahkan, untuk bugil di hadapan pasangannya bisa menjadi hal yang menakutkan.

Tak semua wanita mau bugil di depan pasangannya. Mungkin karena bentuk tubuhnya yang tak lagi menarik atau hal lainnya.

Seorang wanita yang menamakan dirinya brokedowngirl dalam situs Reddit menceritakan pengalamannya saat di depan pasangannya. Ia selalu memastikan tubuhnya tertutup, khususnya di bagian perut dan paha.

Selama dua tahun, katanya, ia berhubungan jarak jauh dengan pasangannya yang selalu membuatnya merasa menjadi wanita tercantik di muka bumi ini. Tapi, wanita tersebut sama sekali tak pernah bertelanjang di depan pasangannya itu. Dan pada suatu saat, brokedowngirl memberanikan diri bertelanjang di depan pasangannya.

"Sebagian dari diri saya merasa khawatir dan takut. Jangan-jangan dia hanya berusaha baik dan menemukan saya jelek, tapi saya tahu kalau ini hanya ketakutan saya," tulisnya seperti dikutip Huffington Post, Selasa (21/5/2013).

Brokedowngirl menceritakan, bagaimana ia tampil bugil di depan kamera sehingga pasangan prianya bisa melihatnya dari ujung kaki sampai kepala. Ia gemetar dan takut kalau-kalau pasangannya jadi jijik dan mundur.

"Dia bilang saya cantik... Ia menghujaniku dengan cinta dan kesabaran seperti  itu. Akhirnya, saya duduk dan menangis tersedu-sedu".

"Ini adalah tangisan paling keras dibanding tangisan lainnya dalam hidup saya, tapi ini bukan tangisan sedih. Itu kombinasi aneh dari beberapa emosi, takut, malu, lega, cinta, dan penerimaan. Ia mendengarkan dan meyakinkan saya serta terus mengingatkan saya, dia mencintaiku dan melihat saya canti," ujarnya.

Pengalamannya membuat berpesan kepada semua wanita dan pria yang di luar. Jangan pernah takut merasa jelek. Sadari kalau diri Anda cantik atau ganteng.

"Untuk semua orang yang percaya diri dengan tubuhnya, terlepas dari ukuran, bekas luka, stretcmark, atau apapun, terutama yang tak sesuai dengan cita-citanya, saya memuji Anda dan saya sedikit cemburu, tapi jangan berhenti karena keberanian dan kepercayaan diri Anda membantu orang lain menemukan keindahan mereka," jelasnya.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini