Lakukan Seks Oral di Jalan Sepi, Pemimpin Agama Dipecat

on

Seorang Imam di Spanyol tak sengaja tertangkap kamera pesepeda di jalanan sepi tengah melakukan oral seks. Video oral seks dalam hitungan detik itu membuatnya kehilangan jabatan.

Video berdurasi 29 detik itu diambil oleh pengendara sepeda bernama Alejandro Mejias melalui kamera di helm. Kejadian pada beberapa hari lalu itu, berlangsung ketika Mejias sedang bersepeda di jalan setapak daerah berhutan di Los Cuadros de Murcia Spanyol. Wilayah ini populer dengan orang-orang yang sering membawa anjingnya.

Awalnya, video itu hanya merekam jalanan kecil yang sepi yang di kanan kirinya terlihat pohon-pohon besar.

Sampai dibelokan, setelah pinggir jalan yang bertembok tempat orang duduk, terekam kamera seorang pria baju hitam yang berdiri dengan celana melorot sampai dengkul sedang dioral oleh pria yang memakai baju putih. Si pria baju putih dengan berdiri pada topangan dengkulnya terlihat posisi kepalanya di bagian kelamin si pria baju hitam.

Melihat kejadian itu, sampai-sampai si pengendara sepeda Mejias mengeluarkan kata-kata tak senonoh yang dengan jelas terdengar dalam rekaman videonya.

Seperti dikutip dari laporan La Verdad, Senin (20/5/2013), pria yang dioral memakai baju hitam tersebut ternyata Pastor Francisco Javier Ruiz yang sedang ber-oral seks dengan sahabatnya. Link http://www.youtube.com/watch?v=yM8jCMWEX4Y

Sontak setelah kejadian itu, sang pastor diberhentikan dari posisinya sebagai Imam di bagian Churra kota Murcia. Ia dipecat oleh Uskup dari Cartagena Jose Manuel Lorca pada Rabu 15 Mei 2013.

Namun seperti dilansir El Mundo, Ruiz membela diri dan mengatakan gambar itu bukan dirinya dan meminta polisi agar menghancurkan klip tersebut.

"Saya belum pernah berada di area itu, dan saya tidak mengenali gambar-gambar yang Anda gambarkan. Ini adalah montase," ujar Ruiz.

Namun media Spanyol telah banyak melaporkan bahwa di video itu adalah Ruiz.

Kini posisi Ruiz telah digantikan oleh Antonio Ballester Serrano berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan Diocesis Cartagena.

Seks oral diketahui telah menjadi fantasi dan keinginan terbesar pria kepada pasangannya. Namun hanya sedikit pria yang pernah di-oral seks oleh pasangannya terutama wanita. Karena sebagian besar wanita masih tidak mau dan merasa tidak nyaman melakukan oral seks dengan berbagai alasan. (Igw)

Suka artikel ini?

0 Comments