Istri Dihamili Jin Saat Suami Merantau

on May 19, 2013 at 12:30 WIB

Seorang wanita asal Bezha di Gwanda Afrika mengaku dihamili jin saat suaminya sedang merantau kerja di Afrika Selatan selama 2 tahun. Si wanita menuding si hantu yang bertanggung jawab atas kehamilannya.  

Wanita yang bernama Sihle Mpala itu selalu mengatakan dihamili jin ketika ditanya keluarga dan tetangganya, yang membuatnya mengandung walau sudah tidak berhubungan seks dengan suaminya selama 2 tahun.

Sang suami yang bernama Michael Mthunzi mengakui meninggalkan istrinya di rumah sejak dua tahun yang lalu. Namun kemudian ia mendapat telepon dari keluarganya yang memintanya untuk segera pulang ke rumah.

"Saya menerima telepon dari saudara saya dan kami tidak membicarakan banyak hal ditelepon, saudara saya hanya mengatakan saya harus pulang sesegera mungkin. Waktu itu saya hanya berpikir mungkin seseorang di rumah ada yang meninggal, kemudian saya memutuskan untuk pulang," kata Mthunzi seperti dilansir dari Myzimbabwe, Minggu (19/5/2013).

Ketika sampai di rumah, ia masih belum tahu kabar apa yang terjadi karena saat dia pulang istrinya sedang keluar rumah. Mthunzi menduga jangan-jangan ini tentang ternaknya karena saat itu tidak ada kejadian tentang pemakaman.
 
"Ketika saya menyadari tidak ada pemakaman, saya menyimpulkan bahwa itu adalah tentang ternak saya. Saya kemudian menunggu istri saya dengan sabar. Tapi ketika dia sampai di rumah saya terkejut ketika melihat ia hamil. Ketika saya bertanya apa yang terjadi, dia mengatakan kepada saya tidak boleh memukulnya karena dia telah dimasuki jin," ungkap Mthunzi.

Istrinya mencoba meyakinkannya dengan mengatakan jin yang telah meresahkan masyarakat yang telah menghamilinya.

"Dia cerita bahwa ada kejadian di desa mereka beberapa orang terbangun dan mendapati dirinya tidur di luar rumah. Dia membuatnya tampak seolah-olah jin tidur dengan para istri," katanya.

Mendengar penjelasan istrinya, Mthunzi terdiam dan memutuskan untuk tidur di dapur. Dia bercerita dengan keluargnya tentang masalah ini, namun keluarganya tak percaya dengan penjelasan istrinya dan mengatakan itu hanya sebuah upaya untuk menutupi perbuatannya.

"Saya mengatakan kepada istri hal terbaik adalah mencari bantuan dari dukun dan menemukan kebenaran. Anehnya, pada hari berikutnya, dia malah mengemasi barang-barangnya dan pergi, itu tanda dia berbohong," katanya.

Mpala memang diam-diam pergi meninggalkan rumah dan sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya, karena ia tidak pulang ke rumah orangtuanya.

Kehamilan hanya mungkin terjadi karena adanya pertemuan sperma dan sel telur saat pria dan wanita bersanggama. (Igw)
Suka artikel ini?

0 Comments