Sukses

Bercinta dengan Pria Beristri, Lalu Kena Guna-guna

Keluarga Lochinvar, Rabu 15 Mei sore itu mendapat kejutan. Seorang wanita telanjang bulat berlari ke halaman belakang rumahnya.

Keluarga Lochinvar, Rabu 15 Mei sore itu mendapat kejutan. Seorang wanita telanjang bulat berlari ke halaman belakang rumahnya.

Melihat gelagat itu, warga menduga si perempuan tidak waras. Yang lain menduga perempuan itu telah diguna-guna karena tidur dengan pria beristri dilihat dari gayanya yang tampak sensual dan erotis

Wanita itu ditemukan di Housen No 1 Chestnut Avenue, Zimbambwe dengan tubuh penuh warna suatu bahan berwarna cokelat pada pukul 2 sore oleh penduduk setempat, menjadikan semuanya ketakutan tak karuan.

Rupanya, sang pemilik rumah, Joyce Mayimbo (57), melumuri tubuh wanita itu dengan tembakau untuk membuatnya berbicara. Namun sia-sia. Wanita itu diduga lari ke halaman rumah orang, untuk meminta pakaian.

Menurut saksi pertama yang melihat wanita itu, Sekai Mapiringanwa, wanita itu berjalan ke belakang rumah sambil mengatakan ndipeiwo bhurugwa (berikan saya pakaian), lalu wanita itu berbaring.

"Ketika melihat wanita itu, saya langsung berlari memanggil ibu saya. Ibu lalu keluar membawa selimut untuk menutupi tubuh bugilnya," katanya seperti dikutip MyZimbabwe, Minggu (19/5/2013)

Para tetangga yang mengetahui kejadian ini, langsung lari dan berhamburan ke belakang rumah untuk melihat sebentar wanita telanjang itu, yang kemudian ditutupi dengan selimut.

Beberapa sumber mengungkapkan, wanita itu datang dari Tobacco Sales Floors (TSF), di mana petani menjual produknya.

Sang pemilik rumah, Mayimbo, mengatakan, "Saya dipanggil oleh Mai Linda (Mapiringanwa), dan dia mengatakan ada seorang wanita tanpa busana telah memasuki halaman rumah kami. Ketika saya lihat, dia bilang, dia ingin sesuatu untuk menutupi tubuhnya."

Tiba-tiba saja wanita itu bergaya sensual. Dan tak cukup dengan itu, bak putri dan model, wanita itu jalan berlenggak lenggok memamerkan dirinya.

Karena bingung harus apa, akhirnya Mayimbo melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi Southerton untuk menanganinya.

(Adt/Abd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.