Sukses

Wanita dengan Tubuh Bugil Seperti Apa yang Disukai Pria?

Jika Anda masih ingat dengan penelitian terhadap wanita Inggris yang takut telanjang karena tidak percaya diri di depan suaminya, kini peneliti memberikan saran bagi beberapa wanita yang berani telanjang.

Jika Anda masih ingat dengan penelitian terhadap wanita Inggris yang takut telanjang karena tidak percaya diri di depan suaminya, kini peneliti memberikan saran bagi beberapa wanita yang berani telanjang.

Seperti dilansir TheSun, Jumat (17/5/2013), dari penelitian lalu, kini ada enam perempuan di Inggris yang berani telanjang untuk meminta pendapat para ahli.

Para ahli tersebut terdiri dari dokter selebritas-Hilary Jones, Online clinic Health Express-Martin Daubney, mantan editor majalah pria sekaligus psikolog-Kate Nightingale dan Luke dari perusahaan Wheatley and Sons.

1. Gurj, Karyawan (26 tahun)

Seorang karyawan di London (26) tinggal di Middlesex dan masih single. Tinggi 170 cm dengan ukuran bra 34 HH.

"Payudara saya cenderung besar sehingga seringkali memicu berbagai reaksi dari pria," kata Gurj.

Menurutnya, bagian perut dan paha yang paling tidak disukai. Walaupun vegetarian, Stewart mengaku makannya selalu banyak. Makanan favoritnya kari pedas.

Pendapat ahli

Dr Hilary mengatakan bahwa payudara Gurj yang besar membuat pinggang terlihat lebih ramping.

"Dia feminin dan indah, dan saya senang dia mengatakan bangga pada tubuh seksinya dan suka untuk dipamerkan," jelas Hillary.

Menurut Martin, jangan cepat terpukau dengan payudara yang besar. Jika dia kehilangan berat badannya, dia akan kehilangan keseksiannya.  

Kate menilai payudaranya indah tapi belum tentu tubuhnya yang indah memengaruhi kesuburan dan dianggap sangat menarik.

Dan Luke berpikir kalau Stewart bisa menjaga kulitnya dengan baik, maka ia akan makin menarik perhatian pria.

"Kami tidak menyukai wanita yang terus menerus mengeluh tentang ukuran paha atau bokong mereka karena kami tidak peduli," ujar keempat pria.

2. Joanna Chamberlain

Joana Chamberlain (53), tinggal bersama suaminya Patrick (55), seorang analis bisnis, di Caterham, Surrey.

Joana memiliki anak Oliver (28), dan Laura (26). Tinggi badannya 176 cm, dengan ukuran bra 34C.

"Lima tahun lalu saya kehilangan banyak berat badan dan sejak itu saya menjadi jauh lebih percaya diri jika telanjang," katanya.

Pendapat ahli

Dr Hilary mengatakan kalau tubuh Jo memang terlihat wajar karena telah memiliki anak dan menyusui. Perut dan payudaranya menunjukkan hal ini.

Martin mengatakan kalau tubuh Jo pasti menakjubkan ketika dia masih muda karena dia masih memiliki tubuh indah sekarang. "Dia harusnya bangga memiliki tubuh seperti itu,"katanya.

Kate mengatakan bahwa Jo memiliki contoh tubuh yang indah yang seharusnya dimiliki wanita tua.

Lukas mengatakan bahwa Jo sangat menarik untuk usianya. "Dia terlalu tua untuk saya, tapi tanpa bersikap kasar, aku bisa melihat bahwa ia terlihat percaya diri dan dalam kondisi sangat baik untuk seseorang lebih dari 50,'ujar Luke.

3. Claudia

Claudia Kirlew (42) tinggal di Enfield, London Utara. Tingginya 158,2 cm dengan ukuran bra 34HH.

"Saya punya payudara sangat besar. Saya juga memilih gaya hidup sehat dengan pilihan beberapa diet yang membuat saya sehat. Satu-satunya hal yang ingin saya ubah adalah perut. Karena saya merasa terlalu gemuk dan sulit untuk mengenakan celana jeans saya," ungkapnya.

Para ahli sepakat kalau Claudia tidak perlu menurunkan berat badannya. Khususnya di bagian perut dan paha.

4. Susan Sangster

Susan Sangster (32) tinggal di Bedfordshire. Ia memiliki dua anak dengan tinggi 176 cm dan ukuran bra 34C.

"Secara keseluruhan saya suka tubuh saya, tapi setelah melahirkan anak kedua saya, saya memiliki stretch mark di pinggul saya. Dan yang saya benci, setelah melahirkan payudara menjadi besar dengan ukuran 34D," katanya.

Pendapat ahli

Dr Hilary mengatakan kalau Susan memiliki sedikit lemak dan tubuh yang sangat ramping tanpa kulit kendor. Sepertinya Susan rajin berolahraga. Menurut saya, Ia memiliki otot yang sangat baik dan terlihat sangat feminin.

Kate mengatakan bahwa tubuh Susan benar-benar hebat, kulitnya juga terlihat sehat.

5. Charlotte

Charlotte Hammond, seorang penari (27) dengan tinggi sekitar 170 cm dan ukuran bra 34C.

"Ketika berusia 22 tahun, saya pernah operasi payudara. Karena saya terlalu tinggi dan kurus," katanya.

Pendapat ahli

Para ahli berpendapat bahwa Charlote seperti dewi dari negeri dongeng yang kurus tapi memukau. " Kulitnya sehat dan pinggulnya tidak begitu besar dan Ia memiliki kaki yang ramping. Tubuh yang bagus, seperti model," jelas keempat ahli.

6. Shareena Akoto

Shareena Akoto (22) berasal dari Wembley, London Utara. Tingginya sekita 180 cm dengan ukuran payudara 36C.

"Saya cukup yakin pada kulit saya sendiri. Aku diberkati untuk memiliki payudara yang bagus, kulit yang bercahaya dan tubuh yang feminim,"katanya.

Pendapat ahli

Dr Hilary mengatakan kalau Sharen memiliki tubuh dan rambut yang indah.

Ungkapan menarik keluar dari Martin. Menurutnya, jika dirinya meninggal dan pergi ke surga, gadis-gadis seperti Shareena yang akan menemaninya. "Dia terlihat menyenangkan," katanya.

Kate juga memuji tubuh Sharen. Menurutnya, wanita seperti Sharen memiliki tubuh yang luar biasa. "Payudara penuh, pinggul bulat dan lemak pada perut hampir tidak ada," kata Kate.

Berbeda dengan yang lain, menurut Lukas, Sharen memiliki wajah yang cantik tapi payudaranya tidak cocok dengan tubuhnya. "Perutnya bulat dan ia memiliki paha yang besar".

(Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini