Cinta 2 Malam Ashley Cole dengan si Semok dari Prancis

  • Seks
  • 0
  • 14 Mei 2013 18:15

cole-130514b.jpg
Ashley Cole benar-benar pesepakbola perayu ulung. Seorang wanita seksi dari Prancis, Eglantine-Flore Aguilar (20) sengaja 'diterbangkan' demi cinta dua malam.

Bek kanan Chelsea itu tertarik dengan Aguilar karena foto seksinya di Instagram. Hanya kenal satu bulan, Cole mau mengeluarkan uang untuk membelikan tiket pesawat untuk Aguilar, meski kelas ekonomi. Sesampainya di tujuan, Aguilar dijemput sopir bintang sepakbola itu.

"Saya tak menonton sepakbola di Inggris. Saya hanya tahu karena dia mantan suami Cheryl Cole," ujar Aguilar seperti dikutip TheSun, Selasa (14/5/2013).

Aguilar berharap playboy itu mau membawanya makan malam di sebuah restoran. Namun sayang, harapannya pupus. Cole hanya memesan makanan Cina dan melakukan sesi bercinta dengannya.

Saat tiba di rumah yang pernah ditempati mantan istrinya Cheryl, Aguilar hanya bisa melihatnya selama tiga jam ketika Cole sedang di kolam renang bersama teman-temannya. Setelah itu, Cole mengajaknya ke kamar tidur. Keduanya melakukan hubungan seks selama dua jam sebelum masing-masing tertidur.

"Kami berbicara dalam bahasa Inggris dan kemudian dia meminta saya untuk mengajarinya kata-kata dalam bahasa Prancis".

"Kami kemudian berhubungan seks selama dua jam, setelah itu kami tertidur".

Pria berusia 32 tahun itu kemudian meninggalkan Aguilar di rumah senilai 3 juta paun Inggris untuk berlatih bola. Ketika pria playboy itu pulang, ia memesankan makanan cepat saji sebelum menonton film dan menuju ke ranjang lagi.

Cole memang sengaja menerbangkan Aguilar ke Inggris demi sesi seks sehari setelah liganya memenangkan pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford pada 5 Mei.

Aguilar sudah mulai mengirim pesan ke Cole tiga setengah minggu sebelumnya . Namun, saat berada di Inggris, Aguilar sama sekali tak pernah meninggalkan rumah Cole.

Saat pulang ke Paris, Aguilar merasa kesal karena pesannya tak pernah dibalas Cole."Saya tahu apa yang saya lakukan ketika pergi menemuinya".

"Tapi saya lebih suka jika dia membuat menjadi jelas kalau itu hanya untuk satu kali," tambahnya.

Sebenarnya,  Cole kini masih menjalin asmara dengan seorang wanita biseksual bernama Anne Kelle atau yang lebih akrab disapa AK.

(Mel/Abd)

Credit: Abd

Terpopuler