Sukses

Sehari Jakki Harus Minum 8 Liter Coke, Kalau Tidak, Pusing Kepala

Seorang ibu warga Inggris, Jakki Ballan minta tolong agar dia bisa menyingkirkan kebiasaan buruknya minum diet coke berlebihan hingga menghabiskan uang sampai 3.000 paun Inggris setahun.

Seorang ibu warga Inggris, Jakki Ballan minta tolong agar dia bisa menyingkirkan kebiasaan buruknya minum Diet Coke berlebihan hingga menghabiskan uang sampai 3.000 paun Inggris (Rp 44 juta) setahun.

Setiap hari dia harus minum delapan liter dan bakal sakit kepala jika tidak mengonsumsinya. Kemarin, Jakki mengatakan,"Lebih dari 40 menit tanpa minum Coke, saya tak tahan. Saya tak bisa menghentikannya meski sudah mencobanya," ujarnya seperti dikutip dari Thesun, Rabu (15/5/2013).

Jakki, 42, warga Ellesmere Port, Cheshire, Inggris mulai merasakan nikmatnya Coca-Cola di pub milik orangtuanya saat masih remaja.

Lama-lama dia ketagihan dengan minuman ini, mulai dengan 16 liter sehari hingga menjadi 18 sebelum berganti ke Diet Coke. "Saya butuh bantuan dari spesialis, tolong saya," ujarnya.

(Abd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.