Sukses

Wanita Bisa Mati Penasaran dengan Pria Diam dan Jual Mahal

Membuat seorang wanita mengejar Anda, bukanlah suatu perkara mudah. Banyak yang harus dipikirkan, untuk membuat para wanita jatuh hati, dan membuatnya tidak bisa melupakan Anda.

Membuat seorang wanita mengejar Anda, bukanlah suatu perkara mudah. Banyak yang harus dipikirkan, untuk membuat para wanita jatuh hati, dan membuatnya tidak bisa melupakan Anda.

Sebenarnya, ada cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk membuat wanita mengejar-ngejar Anda.

Seperti dilansir Times of India, Selasa (14/5/2013) ada beberapa cara untuk dilakukan agar wanita jatuh hati pada Anda:

1. Berdiri diam

Pada saat datang ke sebuah pesta, dan Anda mengenakan pakaian yang membuat diri menjadi tidak nyaman, ada baiknya diam. Jangan melakukan apa pun, yang malah nantinya akan mempermalukan Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah buat kepercayaan diri timbul. Jadilah sosok pria asing yang hanya diam, tapi buat diri menjadi sosok yang misterius, untuk membuat wanita lebih memerhatikan Anda.

2. Jadi sosok yang penuh rahasia


Ketika Anda bertemu dengan seorang wanita, dan memperkenalkan diri kepadanya, jangan mulai untuk menceritakan soal diri Anda secara detail.

Bangunlah sisi misteri, untuk tidak memberitahu semuanya, sampai dia sendiri yang bertanya lebih jauh.

3. Pertajam rasa humor


Wanita mencari sosok pria yang memiliki selera humor cukup tinggi. Ketika Anda berhasil membuat dia tertawa terbahak-bahak, maka tanpa disadarinya dia akan membuat dirinya mengenal Anda lebih jauh.

4. Jual mahal


Jadilah sosok pria yang jual mahal. Setiap kali dia menelepon atau mengirimkan SMS kepada Anda, jangan dulu ditanggapi. Buat dia bertanya-tanya dan penasaran, mengapa Anda tidak menjawab panggilan darinya.

5. Buat dia seakan-akan Anda memikirkannya

Setiap wanita senang diperlakukan layaknya seorang putri. Namun, sebelum Anda memberinya sesuatu, yang Anda sendiri tidak tahu apakah itu barang kesukaannya atau tidak, ada baiknya untuk mengirimkan pesan pendek terlebih dahulu.

Berikan dia pesan pendek seperti 'Thinking of you' atau 'Aku berharap kau ada di sini', yang membuatnya merasa sedang dipikirkan oleh Anda.

(Adt/Igw/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.