Sukses

Saat Wanita Bingung Pilih Pria Tajir atau Jago di Ranjang

Ketika wanita dihadapkan antara seks dan uang mana yang akan dipilih? Seorang pria yang super cuek tapi jago di ranjang atau pria tajir yang tak terampil soal urusan seks.

Ketika wanita dihadapkan antara seks dan uang mana yang akan dipilih? Sebut saja Anya, wanita 28 tahun yang sedang bingung memilih dua pria yang dua-duanya mempunyai nilai lebih.

Salah satu yang ingin dijadikan pasangan jangka panjang adalah kekasihnya yang tak berguna, berantakan. Dia terus-menerus keluar masuk kerjaan dan tak memiliki ambisi. Tapi, pria ini 'panas' di ranjang.

Sementara, pria satunya merupakan teman kantornya. Dari segi ekonomi dia cukup mapan. Pria yang ini suka membawanya ke restoran yang mewah dan berjanji mengajaknya jalan-jalan ke Los Angeles pada September. Tapi, untuk urusan ranjang kalah dibandingkan pria yang satu lagi.

"Dia suka banyak bicara, tapi tak punya bakat dan tak ada teknik serta seksnya tak lebih dari tiga menit," ujar Anya seperti dikutip DailyStar, Selasa (14/5/2013).

Menurut Anya, pria tajir alias kaya itu tak pernah berbicara kotor, tak memberinya seks oral atau membuatnya mencapai puncak kenikmatan seks.

"Tentu saja saya seperti menikmatinya dan saya akan terus memuji keterampilan bercintanya tapi itu semua bohong".

Sementara kekasihnya yang hidupnya berantakan bisa membuatnya menikmati semua gerakan karena ia tahu apa yang membuatnya bergairah. Kekasih Anya juga tahu soal teman kerjanya itu, namun ia tak cemburu.

Tak dipungkiri, Anya tentu memiliki cita-cita menjadi istri dari seorang pria yang kaya raya. Menikahi rekan kerjanya bisa membuatnya bergaya hidup yang mewah.

Melihat kebingungan itu, Pakar Hubungan Jane O'Gorman menjelaskan, pasangan itu bukan dua orang di dunia. Dua pria yang disukainya bak kutub yang berlawanan. Salah satunya merupakan pria yang santai dan tak ambisius tapi panas di ranjang. Sementara yang lain menghasilkan banyak uang dengan kehidupan seks yang seret.

"Anda baru 28 tahun, masih ada waktu untuk menemukan pria yang tepat yang benar-benar untuk Anda," kata Jane.

"Jika Anda benar-benar berani, Anda perlu memberitahu kedua orang itu kalau Anda memerlukan ruang Anda sendiri untuk berpikir soal kehidupan yang Anda inginkan di masa depan".

Namun, dari beberapa pengalaman, lanjut Jane, Anya kemungkinan akan memilih uang. Soalnya wanita akan mempertimbangkan masa depan anak-anaknya.

"Tapi apakah Anda akhirnya akan frustasi dengan kehidupan seksual Anda dan berselingkuh? Ini hidup Anda dan sepenuhnya terserah Anda".

Menurutnya, salah satu yang bisa dilakukan Anya adalah jangan terburu-buru. "Alternatifnya adalah memilih salah satu dan membuat kompromi".

(Mel/Abd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini