Sukses

Lima Tahun Menikah tanpa Cinta

Pria itu merasa terjebak dalam sebuah ikatan pernikahan tanpa cinta. Karena tidak cinta, si istri enggan berhubungan seks. Padahal keduanya sudah menikah selama 5 tahun.

Seorang pria usia 33 tahun, tak mau disebutkan namanya konsultasi dengan seorang seksolog dan konsultan perkawinan dari Inggris, Deidre.

Pria itu merasa terjebak dalam sebuah ikatan pernikahan tanpa cinta. Karena tidak cinta, si istri enggan berhubungan seks. Padahal keduanya sudah menikah selama 5 tahun.

Sang istri kerap kali pamit dan mengatakan hendak melihat ibunya, atau pergi ke bioskop dengan teman-temannya. Tapi, kenyataannya tidak seperti itu.

Melihat kondisi ini, dia pun kesepian dan putus asa. Sang pria pun mencari informasi di internet, dan mengatur waktu untuk bisa bertemu dengan seorang gadis pendamping.

Setelah bertemu beberapa kali, dan kerap kali melakukan hubungan seks yang dirasa menakjubkan, lama-lama dia ingin tinggal lebih lama di pelukan dan berbaring di dekat hati wanita pendampingnya tersebut. Keduanya lantas bicara empat mata, si pria mengatakan apa yang dia rasakan, dan berharap sang wanita memiliki rasa yang sama terhadap dirinya.

Tapi sayangnya, apa yang diharapkan dan impikan, tidak terwujud. Minggu demi minggu berlalu begitu saja, tapi dia tidak mendapatkan jawaban pasti akan cintanya tersebut.

"Saya rasa, dia mungkin membenci saya. Saya sakit, dan tidak tahu apa yang harus saya lakukan lagi," ujarnya seperti dilansir The Sun, Senin (13/5/2013).

Melihat kondisi seperti ini, dia pun lantas mencurahkan semuanya ke Psikolog, Deidre.

Menurut Deidre, apa yang dilakukan pria ini sangat murahan. Gadis pendamping tidak memerlukan ikatan khusus, dia hanya ingin mencari nafkah.

Saran dari Deidre adalah, cobalah bicara dengan istrinya, dan tanyakan bagaimana perasaannya tentang dirinya, dan pernikahannya, yang dia inginkan sekarang.

Jika memang apa yang dianggappnya adalah benar, maka ada baiknya untuk pindah rumah, dan berpisah kepada pasangannya.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.