Sambil Pamer Mr.P, Remaja 17 Tahun Striptis Pikat Anak SD

  • Seks
  • 0
  • 13 Mei 2013 11:00

ekstrem-bugil130513b.jpg
Cinta memang buta. Seorang remaja pria usia 17 tahun yang putus asa merayu seorang gadis kelas tujuh sekolah dasar (SD) dan memilih cara yang ekstrem untuk mendekatinya. Laki-laki itu berjoget bak penari striptis dan menunjukkan 'senjatanya' yang besar ke gadis tersebut.

Bukannya tergoda, sang gadis malah ketakutan melihat ulah remaja itu. Ia khawatir besarnya kelamin si lelaki justru menyakitinya.

Seperti dikutip Myzimbabwe, Senin (13/5/2013), remaja yang tak disebutkan namanya itu bekerja sebagai pekerja rumah tangga di sebuah rumah di Hillcrest, Afrika Selatan. Ia naksir seorang gadis penjual telur di pusat kota.

Suatu hari remaja tersebut dengan dua temannya membeli telur ke gadis kecil itu. Ketiganya mengambil beberapa telur dan terdakwa membayar telur yang dibelinya.

Tampaknya si pria sudah mempunyai niat nakal. Agar tak curiga, si remaja itu mengatakan akan membayar telur dengan mengajak si gadis menemaninya ke penginapan. Di penginapan, si remaja itu meminta gadis tersebut masuk kamar. Namun si remaja malah mencopot pakaiannya dan menunjukkan organ vitalnya. Ia meminta gadis itu juga melakukan hal yang sama dan menuntut hubungan intim.

Bocah itu pun ketakutan dan menolak ajakan si remaja. Ia dengan cepat berlari keluar rumah menuju pusat kota.

Saat di perjalanan ke Kota Samaria, gadis itu menghentikan kendaraan yang membantunya. Ia menjelaskan apa yang dialaminya dan ditemani ke kantor polisi di Hillside. Di kantor polisi, sang gadis melaporkan kejadian tersebut pada polisi.

Akibat pelanggaran yang dilakukan remaja itu, ia dibawa ke persidangan. Ia dikenai tuduhan telah melakukan tindakan tidak senonoh karena  memaksa berhubungan intim dengan anak yang usianya lebih muda.

(Mel/Abd)

Credit: Abd

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler