Sukses

Metode Kivin, Bikin Wanita Merem Melek Saat Seks Oral

Cobalah satu metode seks oral yang bisa membuat wanita merem melek, yakni metode Kivin

Soal seks pria kerap tak bisa membaca keinginan wanita. Karena itu, wanita bisa mengajarinya terutama untuk seks oral. Cobalah salah satu metode yang bisa membuat Anda merem melek, yakni metode Kivin.

Menurut Terapis Seks Dr Patti Britton, metode Kivin merupakan salah satu teknik seks oral termudah dan paling efektif yang mampu membangkitkan gairah seks dengan cepat.

Seperti dikutip Handbag, Minggu (12/5/2013), metode ini menggabungkan teknik seks oral dengan stimulai langsung di perineum wanita (bagian antara vagina dan anus).

Berikut cara tepat melakukan metode Kivin yang bisa dipraktikkan bersama pasangan :

1. Mintalah si pria melakukan seks oral dengan berbaring di antara kaki Anda.

2. Pria meletakkan dua jari di dua sisi klitoris dan gunakan lidah untuk mengusapnya bolak-balik, ke atas dan ke bawah klitoris daripada langsung ke permukaannya yang sangat sensitif.

3. Ketika ia melakukannya, pria menggunakan ibu jari atau jari lainnya untuk menekan daerah perineum. Ini bisa merangsang salah satu otot yang paling penting dalam mencapai orgasme wanita, sphincter. Selain itu efeknya cukup kuat dan membuat wanita akan lebih terangsang.

4. Ketika wanita hendak orgasme, pria harus merangsangnya langsung di bagian klitoris.

(Mel/Abd/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini