Mabuk Berat, Pria Taiwan Potong Kelaminnya yang Tersisa 3 Cm

on May 12, 2013 at 13:00 WIB

Mabuk berat, seorang pria Taiwan tak sadar apa yang dilakukannya. Usai bertengkar dengan kekasihnya, pria berusia 46 tahun dari Kota Jilong di Taiwan itu memotong penis dan testisnya dengan gunting. Ia kemudian menyiram potongan kelaminnya itu ke dalam toilet.

Kekasihnya, yang tak disebutkan namanya itu hanya bisa pasrah melihat ulah pacarnya yang sedang mabuk. Namun, sang wanita bergegas menolong pacarnya dengan membawanya ke rumah sakit.

Menurut laporan, setelah memotong tak sadar, kelamin si pria hanya menyisakan 3 sentimeter (cm). Namun pria tersebut masih bisa buang air kecil seperti dikutip dari TheStar, Minggu (12/5/2013).

Setelah sadarkan diri, si pria tak habis pikir dengan apa yang dilakukannya. Dia panik dan berteriak. Sementara kekasih wanitanya terlihat sedang berdoa di luar.

Seperti diketahui, seseorang yang mabuk biasanya tak sadarkan diri. Mabuk bisa disebabkan tubuh yang diracuni alkohol terlalu banyak. Saat minum berlebihan itulah seseorang akan mengalami gangguan sistem saraf pusat.(Mel/Igw)
Suka artikel ini?

0 Comments