Sukses

Demi Jadi Model Gemuk, Montok, Seksi, Tammy Berbobot 239 Kg Lebih

Ketika wanita di seluruh dunia ingin menjadikan bobot tubuhnya ideal, wanita ini malah ingin gemuk. Menurutnya gemuk itu seksi.

Ketika wanita di seluruh dunia ingin menjadikan bobot tubuhnya ideal, wanita ini malah ingin gemuk. Menurutnya gemuk itu seksi. Tammy Jung, gadis usia 23 tahun dari Los Angeles, Amerika Serikat terobsesi ingin menambah bobot tubuhnya setelah kini beratnya 229 kilogram.

Tapi Tammy tidak sendirian, banyak wanita lain yang juga melakukan hal sama. Usaha menggemukkan diri ini ternyata tuntutan profesi model seks untuk situs dewasa, yang memang khusus untuk pria yang mencintai wanita gemuk.

Untuk mendapatkan tubuh yang gemuk, Tammy menghabiskan makanan rata-rata 5.000 kalori per hari. Semua itu demi mendapatkan 3.100 dolar Amerika atau sekitar Rp 30 juta. "Saya memulai hari dengan sarapan wafel, krim keju, daging dan sosis, kemudian saya makan beberapa burger di sore hari," katanya, seperti dilansir HuffingtonPost, Sabtu (11/5/2013).

Dalam video yang diunggahnya, Tammy juga memperlihatkan cara minum milkshake dengan menggunakan corong yang besar dibantu kekasihnya, Johan Ubermen (28). Dan dengan menggunakan bikini ia bilang, "Tubuh saya terlihat begitu seksi sekarang,"ucap Tammy.

"Saya belum pernah sebahagia sekarang. Tidak ada yang bisa menghentikan saya mencapai impian saya. Saya juga tahu ini kontroversial tapi makan membuat saya senang,"ujarnya.

Sementara menurut ahli diet, Dr Claude Matar, dari Pasadena Weight Loss Center mengatakan, walaupun perbuatannya begitu ekstrem, tapi di web Tammy memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Tapi dengan pola makan saat ini, ia hanya akan memperpendek hidupnya.

"Tammy telah mengambil risiko kematian dini. Potensi diri untuk meninggal dini lebih dari 100 persen," ucap Claude.

(Fit/Abd/*)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.