Sukses

Dari Dulu Sampai Sekarang Standar Cantik Itu Ratu Mesir Nefertiti

Setiap orang pasti memiliki selera berbeda-beda ketika melihat wanita cantik. Tapi percaya tidak percaya, perhitungan cantik yang diteliti ilmuwan, ada di jennifer Lopez.

Setiap orang pasti memiliki selera berbeda-beda ketika melihat wanita cantik. Tapi percaya atau tidak, perhitungan cantik yang diteliti ilmuwan sejak dulu, adalah Nefertiti, Ratu Mesir Kuno yang menjelma di wajah Jennifer Lopez.

Seperti yang dikatakan dokter spesialis anti penuaan dan kecantikan, dr. Olivia Ong, Dipl. AAAM yang ditemui Liputan6.com di klinik pribadinya di Gunawarman 30, kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (10/5/2013) bahwa standar kecantikan dari dulu sampai sekarang sama.

"Setiap wajah itu memiliki hitung-hitungan. Dan para ilmuwan dari dulu  juga meneliti standar cantik sejak zaman Mesir kuno yang dimiliki oleh Nefertiti, Ratu Mesir Kuno yang disebut memiliki kecantikan abadi," katanya.

Ilmuwan tersebut menggambarkan alasan kecantikan Nefertiti dengan perhitungannya. Sehingga muncul topeng Nefertiti yang mirip Jennifer Lopez.

"Jadi terbukti kan standar kecantikan orang zaman dulu sampai sekarang sama," pungkas dr. Olivia. (Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini