by Fitri Syarifah

Cus, cus, Hidung Lebih Indah Alami dengan Suntik Filler Restylane

  • Info Sehat
  • 0
  • 10 Mei 2013 12:30
Prosesnya yang tergolong singkat, yaitu 15 menit mungkin membuat  injeksi filler restylane seringkapi dipilih menjadi alternatif perawatan kecantikan. Cus..cus... hidung pun jadi indah alami.

Tapi jangan salah, perawatan ini sudah dikenal tidak memandang usia dan gender. Jadi pria atau wanita, remaja atau manula bisa melakukan perbaikan hidung tanpa melakukan operasi plastk.

Dalam memilih perawatan kecantikan memang tidak mudah. Apalagi ini berhubungan dengan bentuk hidung yang ingin diperbaiki. Untuk itu dokter spesialis anti penuaan dan kecantikan, dr. Olivia Ong, Dipl. AAAM akan memberikan gambaran seperti apa proses dalam injeksi filler restylane ini, sebagai berikut:

1. Tahap pembiusan

Foto 1. Terlihat pasien diberikan krim yang akan membuatnya kebal dari suntikan. Ini dilakukan 30 menit sebelum dilakukan penyuntikkan filler restylane


"Pada tahap ini, Anda tidak perlu khawatir karena proses anestesi atau pembiusan hanya akan dilakukan di tempat yang akan disuntik. Jika di hidung, maka pasien akan diberikan krim kebal," jelasnya.

2. Tahap penyuntikkan

Foto 2. Pasien mulai disuntikkan gel restylane dengan teknik menyuntik dari bawah ke atas.


Foto 3. Pasien disuntikkan gel restylane dengan teknik menyuntik dari atas ke bawah.


"Dari proses penyuntikkan dan pembentukkan hidung, hanya butuh waktu 15 menit," jelas Olivia.

Foto 4. pasien yang baru selesai disuntik restylane


"Setelah ini, pasien boleh kemanapun tanpa takut hidungnya rusak. Tapi ingat restylane bukan perwatan wajah permanen. Jadi jika Anda ingin melakukannya, dokter perlu melihat perkembangannya setelah kira-kira 6 bulan," jelasnya.

(Fit/Igw)

Comments
Sign in to post a comment