Sukses

Vitalia Shesya Senang Dipeluk dan Dicium Ketimbang Bercinta

Menurut model seksi Vitalia Shesya bercinta tidak terlalu menarik. Ada kegiatan fisik lainnya yang disenanginya yakni dipeluk dan dicium.

Untuk wanita yang sudah menikah dan memiliki seorang suami, bercinta merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu. Dengan bercinta, wanita bisa mendapatkan kenikmatan seksual. Tapi, model majalah dewasa Vitalia Shesya mengaku tak terlalu tertarik dengan bercinta. Lho?

"Aku lebih senang dipeluk dan dicium sama orang yang kucintai ya, ketimbang berhubungan badan," ungkap wanita kelahiran 15 November 1986 saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com, Kamis (9/5/2013)

Bagi teman dekat Ahmad Fathanah ini, dengan dipeluk dan dicium, dirinya merasakan sensasi yang berbeda, yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.

"Senang saja gitu dipeluk dan dicium. Dipeluk membuat saya nyaman berada di pelukannya, di bahunya. Asalkan itu orang yang Vita sayang," ujar wanita berambut panjang ini.

Setelah merasa senang karena mendapatkan pelukan, kesenangannya akan bertambah ketika dirinya dicium. "Pokoknya aku suka sajalah," katanya.

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini