Sukses

Vitalia Shesya Jaga Organ Intim dengan Spa Ozon

Bagi artis cantik sekaligus model salah satu majalah pria dewasa, Vitalia Shesya, spa merupakan salah satu cara yang digunakannya untuk menjaga organ kewanitaannya tersebut.

Wanita pada umumnya senang menjaga penampilan. Tak hanya wajah, wanita juga memperhatikan organ intim seperti payudara dan vagina. Bagi artis cantik sekaligus model salah satu majalah pria dewasa, Vitalia Shesya, spa merupakan salah satu cara yang digunakannya untuk menjaga organ intim kewanitaannya.

"Aku paling senang itu spa. Nggak rutin sih, tapi spa menjadi tetap menjadi pilihan," ujar wanita bernama lengkap Andi Novitalia saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (9/5/2013)

Spa yang dipilih oleh ibu dari Sheva dan Aisyah ini adalah spa ozon. Memang, terapi ozon perlu dilakukan sesudah datangnya haid agar liang vagina wanita tetap bersih dan terjaga dari berbagai macam bakteri.

Menurutnya, liang vagina sangat berisiko dihinggapi banyak bakteri serta jamur, terutama bagi dirinya yang sudah pernah melakukan hubungan intim. Makanya itu, spa ozon sangat diperlukan.

Tidak hanya spa ozon, ada cara lain yang dilakukan wanita yang mengaku teman dekat Ahmad Fathanah untuk menjaga organ intimnya tersebut. "Karena kesibukanku, aku paling rutin injeksi vitamin. Nggak sempat untuk rutin spa," tuturnya.
(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini