7 Cara Bikin Suami Lengket Terus ke Istri

  • Info Sehat
  • 0
  • 10 Mei 2013 13:10

suami-istri-mesra-130509b.jpg
Wanita yang sudah menikah paling takut jika suaminya tak tertarik lagi dengannya seiring dengan berlalunya waktu. Padahal, ketakutan itu belum sepenuhnya benar. Namun, tak ada salahnya kaum wanita tetap menjaga pesonanya agar suami 'lengket' terus.

Berikut beberapa tips agar suami Anda tetap lengket dan tertarik dengan Anda seperti dikutip Magforwomen, Jumat (10/5/2013):

1. Terlihat menawan sepanjang waktu

Pertama kali pria tertarik dengan Anda mungkin karena Anda terlihat begitu menakjubkan. Anda bisa menggunakan pakaian yang bisa membuat suami Anda bertekuk lutut.

Gunakan pakaian seksi yang menunjukkan Anda tetap cantik dan seksi di mana pun berada. Berikan pelukan dan ciuman kecil sebelum berangkat kerja atau ucapkan komentar nakal ketika pulang dari makan malam.

2. Menjadi teman terbaik

Seiring waktu berlalu, suami Anda mengharapkan istrinya lebih tertarik dengan kehidupannya dan caranya berpikir. Cobalah ketahui cara suami Anda dalam menghadapi hidupnya, apakah ia berencana pindah pekerjaan atau pensiun. Dan cobalah tertarik dengan hobi dan cara si dia menghabiskan waktu bersama Anda.

Berada di sampingnya sepanjang waktu sehingga dia menyadari kalau ia tergantung pada Anda untuk kesehatan mentalnya. Berikan dukungan emosional dan jadilah teman terbaik untuknya.

3. Terus hidupkan seks


Perempuan cenderung memudar soal kehidupan seksnya setelah beberapa tahun usia pernikahan. Jangan biarkan itu terjadi pada diri Anda. Bahkan jika suami Anda baru pulang dari tempat kerja. Ia mungkin masih tertarik berhubungan intim dengan Anda dan janganlah berkeberatan menjadi 'wanita liar' di ranjang. Lepaskan sisi liar Anda dan buatlah suami Anda tertarik pada Anda selamanya!

4. Luangkan waktu berkualitas bersama-sama

Sangat penting sekali-kali menghabiskan waktu bersama di antara kesibukan Anda berdua. Rencanakan liburan kecil bersama-sama. Ini penting, tak hanya untuk membuat Anda santai dan kembali fresh.

Jagalah hubungan Anda agar tetap bergelora dengan melakukan perjalanan berpetualang, datang ke taman hiburan, dan masih banyak lagi.

5. Jangan selalu cerewet!

Satu hal yang paling dibenci suami dari istrinya adalah kebiasaan mengomel. Pria benci ketika istrinya membebani dirinya dengan harapan, pembatasan, dan daftar yang boleh serta tidak usai menikah.

Pastikan Anda tak berubah setelah menikah atau ia akan menghindari Anda. Sebaliknya, Anda harus lebih memahami dan mendukungnya.

Harga apa yang dilakukannya, bukan menunjukkan tumpukan harapan yang harus dia lakukan dan tak boleh lakukan.

6. Beri kejutan untuk suami

Berikan kejutan untuk suami anda seperti candlelight dinner dengan hidangan favoritnya. Belikan kemeja baru tanpa alasan sama sekali, atau tiket pertandingan sepak bola. Ini akan membuat suami Anda lebih jatuh cinta ke Anda.

Suami Anda akan lebih senang mengetahui dan menyadari ada seseorang yang peduli dengan keinginannya.

7. Perkaya hidup Anda

Kebanyakan pria suka kalau istrinya memperkaya kehidupannya usai menikah, tanpa terlalu tergantung pada suaminya. Perkaya dan cerahkan diri Anda dengan lebih banyak membaca, bekerja, dan melakukan segala sesuatu yang disukai.

Berhentilah membuat suami Anda merasa kalau segala kehidupannya harus sesuai gambaran Anda. Jika seperti itu, Anda hanya akan membuat suami Anda tertekan dan terbebani.(Mel/Igw)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler