Sukses

Capai Puncak Kenikmatan Bercinta di Jam 10 Malam

Memastikan Anda mendapatkan orgasme tersebut, dan tidak merengek sambil mengatakan, kalau mampu melakukannya sendiri, memiliki rincian jam demi jam untuk Anda mencapai orgasme di jam 10 malam.

Belajar bagaimana mencapai orgasme yang sempurna adalah rahasia abadi dari kesenangan. Untuk memastikan Anda mendapatkan orgasme tersebut, seorang penulis mengenai seks Kate Tylor memberikan panduan jam demi jam agar orgasme tercapai di jam 10 malam.

Berikut rinciannya seperti dilansir The Sun, Kamis (9/5/2013):

Jam 11 siang: Bekerja Keras

Di jam 11, Anda mencari tahu apa saja yang ada di balik orgasme tersebut. Orgasme ini memiliki empat tahap, gairah, puncak kenikmatan, orgasme itu sendiri, dan resolusi.

Selama fase rangsangan, aliran darah akan naik dan terus meningkat. Sementara itu, detak jantung Anda dan pernapasan akan berada dalam kecepatan yang stabil.

Selanjutnya adalah tahap puncak kenikmatan, dan ini adalah titik ketika banyak wanita berhenti berproses karena takut kehilangan kontrol.

Ketika Anda mencapai orgasme, aktivitas di pusat stres otak Anda akan berhenti dan merasa lebih santai dan tenang.

Jam 12 siang : Sexercise

Studi di Amerika menunjukkan, wanita yang melakukan tiga jam latihan selama seminggu, mengalami orgasme lebih kuat dibanding wanita yang tidak melakukannya.

Alasan pertama, latihan atau olahraga mampu meningkatkan sirkulasi dan tingkat epinefrin dan nonepinephrine pada otak Anda, yang semuanya memastikan bahwa lebih banyak darah memenuhi Anda selama bergairah.

Alasan kedua, citra tubuh akan sangat terkait dengan kemampuan Anda untuk menikmati hubungan intim dengan pasangan.

Anda dapat melakukan sexercise berupa jogging di taman atau lakukan yoga secara teratur.

Jam 13.00: Konsumsi makanan hangat

Menurut The Orgasmic Diet yang ditulis Marrena Lindberg, makanan bertepung seperti roti, pasta, dan kentang mendorong serotonin otak Anda sampai ke tingkat yang dapat menurunkan fungsi seksual Anda. Sebaliknya, makananlah daging kelinci, selada, bayam, yang mampu meningkatkan libido.

Jam 14.00: Shades of Fantasising

Lakukan foreplay sederhana Anda dengan menghabiskan waktu untuk berfantasi tentang malam yang akan tiba itu. Penelitian mengungkapkan, berfantasi bisa meningkatkan testosteron wanita.

Jam 17.00: Sexphone


Mendengar suara pasangan Anda dapat membanjiri tubuh dengan oksitosin, yang mampu meningkatkan perasaan kasih sayang dan kepercayaan. Jadi, ber-SMS ria atau telepon dengan nada mesra bisa Anda lakukan.

Jam 20.00: Minum cokelat panas

Wanita yang makan cokelat secara teratur bisa dikatakan memiliki kehidupan seks lebih bergairah dibandingkan wanita yang tidak makan cokelat.

Jam 21.00: Tunjukkan cara yang benar

Banyak wanita yang menemukan bahwa orgasmenya lebih kuat ketika dirinya mencoba sendiri dibanding ketika berhubungan seks langsung.

Jadi, tunjukkan kepada pria Anda gerakan terbaik Anda. Entah menyentuh diri Anda saat ia melihat Anda, atau menempatkan tangan di atasnya.

Jam 21:53 malam : Hitung mundur!

Sebuah studi yang diterbitkan di Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa dibutuhkan rata-rata 7 menit bagi wanita untuk mencapai klimaks dalam hubungan seks.

Jam 22.00 : Inilah KLIMAKSNYA!

Tak seperti pria, wanita tak memiliki waktu refractory setelah bercinta. Artinya, setelah berhubungan seks wanita bisa mengalami orgasme berulang tanpa perlu istirahat. Jadi jangan berhenti hanya sekali!

(Adt/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.