5 Jenis Makanan Agar Ibu Hamil Lahirkan Anak Laki-laki

on

Makanan yang dikonsumsi ibu hamil katanya bisa mempengaruhi jenis kelamin anak yang akan dilahirkan. Jika menginginkan anak laki-laki, buatlah daftar makanan yang wajib dikonsumsi yang bisa membantu mewujudkannya.

Namun, perhatikan bahwa beberapa makanan yang dianjurkan tidak terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan kemungkinan hamil anak laki-laki. Sehingga Anda mungkin ingin mencoba strategi tambahan untuk memastikan jenis kelamin bayi yang Anda ingingkan.

Seperti dilansir howtoconceiveaboynaturally, Kamis (9/5/2013), ada 5 jenis makanan yang dapat wanita coba untuk menghasilkan anak laki-laki.

1. Jeruk


Buah jeruk adalah salah satu sumber alami terbaik untuk vitamin C. Anda bisa mulai dengan memasukkan lebih banyak buah yang mengandung jumlah tinggi vitamin ini dalam diet harian Anda.

Vitamin C apabila masuk ke dalam kandungan akan mendukung konsepsi bayi laki-laki. Buah yang kaya akan vitamin ini harus lebih sering dikonsumsi bagi wanita yang berusaha mendapatkan anak laki-laki.

Untuk penyajiannya sendiri, dapat dimakan dalam keadaan fisik atau jus. Kalau memutuskan untuk dijus, ada baiknya untuk meraciknya sendiri, dan hindari jus kemasan.

2. Pisang

Jenis makanan yang baik untuk menghasilkan anak laki-laki lainnya adalah pisang, yang dikenal sebagai buah yang memiliki kandungan mineral dan vitamin yang sangat tinggi.

Dari semua mineral yang terkandung di buah ini, kalium merupakan kandungan yang paling penting ketika ingin menentukan jenis kelamin bayi, yang terbukti mendukung kelangsungan hidup sperma laki-laki.

3. Kue asin

Menurut seorang penulis Prenatal Classroom, Van de Carr, makan makanan yang kaya akan rasa asin memungkinkan Anda meningkatkan peluang memiliki anak laki-laki, seperti makan-makanan yang kaya akan kalium.

Namun, yang harus diperhatikan adalah, makan terlalu banyak garam pun tidak sehat. Selain itu, sangat berbahaya untuk janin apabila dikonsumsi selama mengandung.

4. Sereal


Penelitian telah membuktikan bahwa sereal sangat efisien dalam meningkatkan kemungkinan Anda hamil dan melahirkan anak laki-laki.

Penjelasan sederhananya, wanita yang mengonsumsi lebih banyak sereal, biasanya memiliki asupan mineral dan vitamin yang sangat tinggi. Ini terbukti bahwa lingkungan yang kaya nutrisi, lebih mungkin untuk mendukung sperma pria dan mengarah pada konsepsi bayi laki-laki.

5. Jamur


Jamur merupakan sumber mineral dan vitamin, seperti kalium, selenium, vitaminD, dan keluarga vitamin B.

Nutrisi ini, terutama vitamin D dan kalium, dikenal dapat meningkatkan Anda hamil dengan hasil anak laki-laki, sehingga jamur harus dimasukkan dalam menu harian atau mingguan jika Anda menginginkan anak laki-laki.

(Adt/Mel)
Suka artikel ini?
Aditya Eka Prawira
Aditya Eka Prawira

  Full bio »

0 Comments