Sukses

Vanilla Chamu, 30 Kali Permak 'Body' Agar Mirip Boneka Prancis

Vanilla Chamu terobsesi menjadi seperti 'boneka Prancis' hidup. Ia sampai melakukan operasi plastik hingga 30 kali dengan biaya Rp 983 juta. Wow!

Vanilla Chamu terobsesi menjadi seperti 'boneka Prancis' hidup. Ia sampai melakukan operasi plastik hingga 30 kali dengan biaya Rp 983 juta. Wow!

Vanilla merupakan model Jepang. Ia berniat keras tetap melakukan operasi plastik sampai tujuannya tercapai, yakni terlihat seperti boneka Prancis.

Boneka Prancis yang dimaksud dikenal sebagai boneka porselen. Boneka itu populer antara 1860 dan 1900. Boneka itu nilainya kini mencapai ribuan dolar AS.

Seperti dikutip Oddity Central, Selasa (7/5/2013), dengan penampilannya saat ini, bibir menonjol dan payudara besar, Vanilla tak terlihat seperti mainan anak-anak itu. Ia hanya seperti seorang gadis Jepang biasa yang menjadi wanita kebarat-baratan dengan operasi plastik karena keinginannya sendiri.

Kisah hidup Vanilla menjadi kontroversial di Jepang. Dia sudah diundang ke beberapa acara televisi untuk menjelaskan alasannyaa mengubah fisiknya secara radikal. Usia Vanilla memang sengaja dirahasiakan. Namun, ia mengaku pertama kali operasi plastik waktu berumur 19 tahun.

Sejak saat itu, operasi berikutnya berlanjut. Termasuk operasi kelopak mata, operasi hidung, sedot lemak, implan bulu mata, menciptakan lesung pipi, dan implan payudara. Vanilla kini seorang model Jepang yang sukses dan penyanyi pop dari negara asalnya.

Sebuah artikel menceritakan, Vanilla tumbuh dengan rasa percaya diri yang rendah. Orangtuanya tak ada untuknya sehingga ia bermimpi menjadi boneka tua yang masih seperti gadis kecil.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini