Sukses

VIDEO: Hipnoterapi Besarkan Payudara Ashley dari 36C Jadi 36E

Kini memperbesar payudara bisa dengan hanya hipnosis. Wanita tak perlu repot-repot lagi melakukan bedah plastik demi menambah ukuran payudara.

Wanita dianggap lebih menarik jika memiliki payudara yang besar dan lebih penuh. Berbekal alasan tersebut, wanita melakukan implan silikon, operasi pembesaran, dan mengenakan push up bra. Namun, kini dengan hipnosis besarnya payudara bisa bertambah hingga tiga cup.

Inilah pengakuan seorang Psikolog dan Hipnoterapis Inggris, Felix Economakis. Menurutnya wanita tak perlu mengalami kesakitan saat membesarkan payudaranya karena bisa dengan hipnosis.

"Menggunakan hipnosis, saya bisa bekerja langsung dengan menggunakan pikiran," kata Economakis seperti dikutip Dailymail, Selasa (7/5/2013).

Economakis menjelaskan, otak yang membantu pertumbuhan payudara wanita terhambat pikiran.

"Pikiran dasar mengontrol tubuh dan jika Anda tahu cara bekerjanya dengan pikiran, Anda bisa membuat perubahan dalam tubuh," katanya.

"Kita tahu emosi memengaruhi tubuh. Ketika orang merasa tertekan, contohnya mereka akan sakit kepala," tambahnya.

Economakis mengatakan, ada banyak alasan otak menciptakan hambatan tersebut. Contohnya, selama masa pubertas gadis-gadis muda mengasosiasikan payudaranya lebih besar karena tak ingin diperhatikan laki-laki.

Namun, Economakis menjelaskan, ia bisa memperbesar payudara wanita dengan memerintahkan otak agar mendobrak hambatan sehingga memungkinkan payudara tumbuh. Biaya yang dikeluarkan untuk memperbesar payudara dengan hipnoterapis US$ 1.400 atau Rp 13 juta.

Economakis mengungkapkan, salah satu pasiennya berhasil membesarkan payudaranya. Ia adalah Ashley Weller (26 tahun). Ukuran payudaranya bertambah tiga cup dari 36 C menjadi 36E.

Kurusin Badan Payudara Malah Kecil

Pasien Economakis, Weller, tiga tahun lalu menjalani operasi lambung sehingga berat badannya turun 88 kilogram. Badannya yang mengurus itu membuat payudaranya ikut mengecil.

"Ketika berat badan saya turun, payudara saya jadi kendor dan mengerikan. Memiliki tiga anak telah merusaknya juga," ujar Weller.

"Ketika saya mendengar operasi payudara dengan hipnosis, saya senang dan ingin mencobanya. Saya skeptis dengannya pada awalnya dan membutuhkan beberapa waktu agar bisa menerimanya".

Weller menjalani tiga sesi hipnoterapi di kantor Economakis di London. Masing-masing sesi berlangsung satu setengah jam.

"Saya duduk di kuris dan kemudian saya merasa benar-benar santai".

"Hal berikutnya saya tahu Felix mengatakan padaku untuk bangun. Saya merasa benar-benar segar seperti saya tidur panjang".

"Saya tak melihat perubahan langsung. Tidak sampai sesi kedua ketika saya melihat bra-ku terasa kencang".

Namun, Ahli Medis Dr Ian Campbell agak skeptis dengan cara Economakis. Menurut dokter dari Nottingham itu, payudara bisa berubah karena banyak alasan.

"Ini bisa karena berat badan yang turun atau perubahan hormon".

"Kemungkinan ini sebagai akibat langsung dari hypnoterapi sangat kecil atau tidak mungkin".

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.