Sukses

Perbesar Mr.P, Mungkinkah?

Pria yang merasa penisnya kecil akan melakukan segala upaya untuk memperbesarnya. Sebenarnya, ada satu metode yang aman dan efektif agar penis jadi terlihat lebih besar.

Pria yang merasa penisnya kecil akan melakukan segala upaya untuk memperbesarnya. Sebenarnya, ada satu metode yang aman dan efektif agar penis terlihat lebih besar.

Seperti yang dikutip WebMD, Selasa (7/5/2013), menurunkan berat badan bisa bekerja bagi pria yang ingin membuat kelaminnya lebih besar.

"Banyak pria yang berpikir kalau dirinya mempunyai penis kecil karena kegemukan," kata seorang Urologis di Beverly Hills Jennifer Berman. Ia juga penulis Secrets of the Sexually Satisfied Woman.

Menurunkan berat badan bisa menunjukkan lebih banyak bagian yang selama ini tersembunyi oleh lemak di bawah perut. Memang, menurunkan berat badan tak akan memperbesar ukuran, tapi setidaknya akan membuatnya terlihat lebih besar.

Bagi pria yang lebih suka melakukan operasi dibanding mengurangi makan, sedot lemak di sekitar penis juga bisa bekerja. Namun, efeknya tak permanen. Jika kebiasaan makan berubah, penis akan tenggelam lagi oleh perut yang membuncit.

Selain dua pilihan di atas, ada beberapa cara lagi yang bisa dilakukan pria namun merupakan pilihan yang buruk:

1. Pompa vakum


Pompa ini merupakan silinder yang menghisap udara. Pria tinggal memasukkan penis ke dalam pompa yang memvakum penis dengan menarik lebih banyak darah ke dalamnya. Ini membuat penis menjadi ereksi dan sedikit lebih besar. Penis pria itu kemudian dijepit dengan sebuah cincin yang ketat seperti tourniquet, agar darah tidak bocor lagi ke dalam tubuh. Apa kelemahannya?

Efeknya hanya berlangsung selama pria mengenakan cincin di penisnya. Padahal, menggunakan cincin selama lebih dari 20 sampai 30 menit bisa menyebabkan kerusakan jaringan.

2. Memperpanjang dengan beban

Beban atau latihan peregangan tak akan memperbesar penis pria karena penis bukan otot.

Profesor bedah urologi di Harvard Medical School dan seorang urolog di Brigham and Women Hospital di Boston, Michael O'Leary, MD, mengatakan, menggantungkan beban di penis bisa meregangkan sedikit.

"Anda mungkin harus menggunakan beban yang diikat ke penis selama delapan jam sehari selama enam bulan".

Menurutnya, usai melakukan tindakan tersebut pria yang cukup beruntung bisa menambah ukuran kelaminnya sekitar 1 cm. Tapi risikonya berat, termasuk robeknya jaringan, pembuluh darah pecah, dan masalah lainnya.

3. Pil, Suplemen, Salep, Krim


Biasanya pengobatan dengan cara ini tak bekerja. "Saya pikir bisa dibilang kalau semuanya hanya omong kosong," kata Berman.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini