Sukses

Mainan Seks yang Bikin Penetrasi Makin Dalam

Alat bantu seks punya banyak manfaat. Mulai dari foreplay sampai saat penetrasi terjadi. Agar penetrasi dalam, cobalah alat-alat berikut

Foreplay sebelum memulai penetrasi saat berhubungan seks menjadi hal penting. Kita seharusnya tidak langsung tancap gas dan buru-buru selesai. Banyak pasangan bakal mengeluh bila caranya begitu.

Secara umum, wanita butuh rangsangan klitoris agar gairah bisa memuncak. Agar makin mantap, tusukan dalam akan membuat wanita tak berdaya. Seperti dilansir Loversguide, Senin (6/5/2013), ada berbagai mainan seks yang dapat Anda gunakan untuk keperluan ini.

1. Cock ring (cincin kemaluan)

Cock ring dengan stimulator klitoris yang bergetar, akan mempertahankan kontak seorang pria dengan klitorisnya saat penetrasi lebih dalam.

Terutama jika mainan seks memiliki keterikatan vibrator yang cukup besar atau melengkung. Atau wanita dapat menggunakan finger vibrator pada tangan dan secara manusal merangsang dirinya dengan mainan atau hand sex hybrid sementara pria akan
menembusnya.

2. Quirkier

Permainan seks satu ini masuk ke dalam kategori tak bergetar. Anda bisa mencoba salah satu dari berbagai bentuk yang tersedia.

Untuk menggunakannya, pria hanya berada di bawah pinggul wanita, dan kemudian menembus dirinya, serta menggunakan tali untuk membantu lengkungannya ke belakang dan tekan klitorisnya ke dalam kemaluannya.

Kedengarannya memang cukup rumit, tetapi tidak butuh waktu lama untuk membiasakan diri, dan penetrasi akan semakin dalam tanpa menghilangkan kontak klitoris yang sangat penting.

3. Lube

Untuk menambahkan kesan sensualitas saat berhubungan seks dengan gaya misonatis, jangan lupakan lube.

Mengolesi torso satu sama lain dalam lube kemudian menggeliat bersama, dapat mengubah sesi bercinta yang awalnya standar menjadi sesuati yang jauh lebih istimewa.

Anda sekarang bisa mendapatkan pemanasan, pendinginan, dan menggelitik, sehingga Anda dapat melakukan percobaan dengan jenis yang berbeda untuk melihat mana yang memiliki efek terbaik.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.