Sukses

5 Zona Erotis yang Bikin Pria Merem Melek

Wanita biasanya tahu betul bagaimana membuat pasangan prianya bahagia. Tetapi, apakah wanita tahu zona sensitif nan erotis di tubuh pria yang bila disentuh membuatnya makin gila.

Wanita biasanya tahu betul bagaimana membuat pasangannya bahagia. Tetapi, apakah wanita tahu zona sensitif nan erotis di tubuh pria yang bila disentuh membuatnya makin bergairah alias merem melek.

Seperti dilansir Times of India, Minggu (5/5/2013) ada 5 zona erotis pada pria yang harus Anda ketahui:

1. Telinga

Masukkan lidah Anda ke dalam telinganya dan lakukan putaran sensual. Berbisiklah di telinga kanannya dengan mengatakan apa yang Anda ingin lakukan untuknya.

Mengapa telinga kanan? Karena telinga bagian kanan langsung terhubung dengan bagian otak yang mengontrol rasa bahagia.

2. Leher

Pria memiliki titik sensitif erotis tertentu di sekitar leher, bisa di atas tulang leher atau di akhir batas rambutnya.

Pilihan terbaik adalah bekerja pada dua titik kesenangan pada saat bersamaan, seperti menggigit cuping telinga sambil membelai tengkuknya.

3. Kantung zakar

Skrotum adalah zona sensitif yang mampu merespons dengan baik apabila Anda menggunakan belaian jari, menjilat, mengisap lembut, dan membelai.

Jika sentuhan tidak lembut, maka kulit akan kehilangan sensitivitasnya. Ingat, testis yang sensitif dan tidak boleh dicengkeram dengan keras atau digigit dalam keadaan panas bergairah.

4. Perineum


Punggung yang berada di antara bagian belakang skrotum dan anus disebut perineum. Tekan dengan ujung jari pada titik pertengahan punggung dapat menimbulkan ereksi atau memulihkan rasa lesu.

5. Kulit

Jelajahi setiap inci tubuhnya dari ibu jari kaki menjadi seringai yang cukup besar. Pijat tulang belakang, pantat, paha bagian dalam. Kontak fisik ini akan menjadi salah satu cara untuk meningkatkan gairah.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.