Sukses

7 Alasan Pria Tinggalkan Anda demi Wanita Lain

Wanita biasanya yang bakal hancur hatinya bila sebuah hubungan kandas. Kalau pria yang berinisiatif untuk mengakhirinya, cari tahu kenapa mereka melakukan itu

Setiap hubungan yang akhirnya berujung pada perpisahan, biasanya wanitalah yang merasa hancur. Para wanita beranggapan prila telah tega merusak hidupnya karena telah memutuskan hubungannya.

Dalam kasus ini, wanita harus terlebih dahulu memahami mengapa pria sampai tega melakukannya. Harus juga dipahami apa yang diinginkan pria sewaktu menjalani hubungan.

Seperti dilansir Boldsky, Minggu (5/5/2013), ada beberapa alasan yang membuat pria meninggalkan Anda demi wanita lain.

1. Anda tidak memberi ruang untuk pasangan

Terkadang pria sangat benci dengan pasangan yang selalu menempel dirinya sepanjang waktu. Jika Anda memutuskan untuk meninggalkan kehidupan pribadi dan mulai ikut campur dengan apa yang dilakukan pasangan, pada akhirnya dia akan meninggalkanmu.

Jadi, berilah dia ruang pribadi dan biarkan dia melakukan apa yang menjadi keinginannya.

2. Mungkin Anda terlalu cerewet

Menurut para pria, semua wanita itu cerewet. Jadi, jika pria sudah berpikir kalau Anda terlalu cerewet, maka di matanya Anda sangatlah buruk.

Diam seringkali digunakan pria agar tetap pada jalurnya. Berhentilah mencerewetinya, maka dia akan siap mendengarkan keluh kesahmu.

3. Mungkin Anda cewek 'matre' (materialistis)

Jika seorang pria mengetahui bahwa pasangannya mencintainya hanya karena harta yang dimiliki, maka pria bakal tak sungkan meninggalkan Anda.

Pria menginginkan cinta dan kesetian seperti halnya yang dia lakukan untuk Anda.

4. Terlalu cepat membicarakan pernikahan


Setiap hubungan memiliki berbagai tahapan yang harus dilalui oleh Anda berdua. Jika baru dalam hitungan bulan berkencan, tiba-tiba meminta pria menikahi Anda, maka itu akan membuatnya takut.

5. Anda seorang workaholic

Menjadi seorang workaholic atau kecanduan kerja memang sangat baik, tapi akan memiliki dampak buruk untuk hubungan Anda. Pria pun akan merasa diabaikan oleh Anda.

6. Anda tidak pernah menghargai pasangan


Jika Anda seorang feminis yang fanatik dan hobi mencela pasangan, maka jangan heran kalau hubungan yang dijalani tidak akan pernah lama. Bahkan seorang feminis dapat memiliki hubungan yang berjalan lancar selama dirinya menghormati pasangannya.

7. Anda bukan seorang yang handal di ranjang


Pria tidak pernah bisa bertahan dengan seorang wanita, kecuali dirinya handal di tempat tidur. Jika Anda canggung saat berhubungan intim, maka pasangan Anda pun tidak pernah ketagihan. Coba untuk menonton video dan memperbarui diri agar makin seksi dan  sensual.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini