by Aditya Eka Prawira

Kamar Mandi, Tempat Favorit Berhubungan Seks Masyarakat Jerman

  • Seks
  • 0
  • 04 Mei 2013 14:00
Lupakan sejenak nikmatnya berhubungan seks di kamar tidur. Sekelompok petualang seks di Jerman, mengakui bahwa kamar mandi adalah tempat yang paling disukai untuk bercinta.

Dalam sebuah survei untuk suatu acara televisi Jerman, 'Adventure Life', sebanyak 17 persen dari pasangan tersebut mengatakan bahwa keduanya senang melakukan hubungan seks di kamar mandi.

Menurut laporan thelocal.de, sebagian besar responden lebih tradisional, sebanyak 77 persen masih memilih kamar tidur sebagai tempat favoritnya untuk bercinta.

"Kamar mandi menyediakan privasi dan dengan melakukan mandi bersama dapat menjadikan pengalaman ini terasa makin seksi dan sensual. Tetapi juga akan bermanfaat jika pasangan Anda memiliki masalah kebersihan," kata Sexpert dari MailOnline Blogger, Tracey Cox, seperti dikutip Dailymail, Sabtu (4/5/2013)

Tracey mengatakan sering menyarankan kepada pasangan untuk berhubungan seks di bak mandi atau di bawah pancuran jika satu di antara pasangan tersebut memiliki masalah bau badan.

Selain itu, sebanyak 9 persen masyarakat di sana, menjadikan mobil sebagai tempat berhubungan seks. Hanya satu persen mengaku bahwa berhubungan seks di kantor sangat menyenangkan.

Survei tersebut juga menemukan bahwa masyarakat Jerman, rata-rata 6,4 kali per bulan berhubungan seks.

Sebagian besar masyarakatnya menyatakan bahwa dirinya tidak pernah cerewet tentang hari yang cocok untuk berhubungan seks, tetapi 18 persen mengakui bahwa Sabtu adalah hari favorit untuk berhubungan seks.

(Adt/Abd) (Abd)
Comments
Sign in to post a comment