Sukses

Posisi Seks yang Cocok untuk Pria Berkelamin Pendek

Pria berkelamin pendek tak perlu berkecil hati tak bisa memberikan kepuasan seks untuk pasangannya. Ada beberapa posisi bercinta yang membuat pria berkelamin kecil mempunyai kehidupan seks yang luar biasa.

Pria berkelamin pendek tak perlu berkecil hati tak bisa memberikan kepuasan seks untuk pasangannya. Ada beberapa posisi bercinta yang membuat pria berkelamin kecil mempunyai kehidupan seks yang luar biasa.

Pikiran yang berkembang di masyarakat selama ini memang pria berkelamin besar yang bakal memberikan kenikmatan untuk pasangannya. Namun, itu bukan berarti penis kecil tak bisa memiliki sesi bercinta yang panas.

Pakar Seks Nicci Talbol mengatakan, kebanyakan pria khawatir dengan ukuran penisnya. Sebenarnya, bukan ukuran yang penting tapi apa yang bisa dilakukan pria dengan ukuran yang kecil tersebut.

"Sebuah penis yang lebih pendek memungkinkan Anda untuk lebih fokus pada sudut seks yang bisa Anda gunakan untuk penetrasi yang dangkal G-spotnya, dua inci pertama dari vagina merupakan daerah yang paling sensitif," kata Talbot seperti dikutip Sofeminine, Kamis (2/5/2013).

G-spot sebenarnya maksimal hanya 3 inci (7 sentimeter) di dalam vagina dan jika pria tak mempunyai kelamin yang lebih panjang, masih banyak posisi bercinta untuk si penis kecil agar bisa mencapainya:

1. Doggy style


Posisi seks ini merupakan salah satu yang bisa memberikan kepuasan yang hebat untuk pria dan bisa mencapai G-spot wanita. Pria kakinya berlutut sedangkan wanita bergaya bak anjing yang sedang membungkuk dan berlutut.

Talbot menjelaskan, posisi ini bagus untuk 'pejantan' yang kecil.

"Ini memberikan perasaan mengontrol dan wanita bisa membungkuk ke depan dengan siku atau legannya dan menekan bersama-sama kakinya agar bisa memperpendek saluran vagina dan membuat penetrasi lebih dalam".

Ini juga membantu otot panggul lebih kuat karena Anda bisa mencengkeram erat-erat agar meningkatkan sensasi bercinta.

2. Hound


Ini merupakan variasi dari doggy style, tapi si pria melengkungkan punggung mengikuti lengkungan bokong wanita sehingga menjadi berbeda.

Posisi seks ini masih menempatkan pasangan wanita menurunkan dirinya dengan melengkungkan tangannya.

Bonus tambahan untuk posisi ini adalah bisa mencapai payudara wanita ketika sedang bermain dari arah belakang.

3. Kipas

Posisi ini si wanita menungging berdiri sehingga pria dengan posisi berdiri masuk dari belakang dan mengendalikan gerakan. Pria membelai klitoris dan payudara dengan tangannya.

Dengan sedikit memiringkan panggul, Anda bisa merasakan manfaat penetrasi yang ekstra mendalam. Ini cocok untuk merangsang dinding depan vagina dan G-spot.

4. Magic Mountain

Tumpuklah beberapa bantal dan wanita posisi menungging. Berlututlah di hadapan bantal dan bersandar ke bantal. Tangan di letakkan di atas bantal. Pria akan berlutut di belakang Anda dengan kakinya di belakang Anda. Saat pria mencondongkan tubuhnya, ia menembus dari belakang.

Agar perasaan lebih ketat, remaslah paha Anda ketika ia menyodorkan dirinya ke tubuh Anda. Berat badannya akan mengintensifkan segala sesuatu yang Anda rasakan.

5. Sphinx


Untuk posisi Sphinx, bungkukkan badan Anda dengan perut di bawah dan tahan berat badan Anda dengan lengan tertekuk. Salah satu lutut kaki ditekuk dan lainnya dibiarkan selonjor. Pasangan pria akan ada di atas wanita, beratnya ditahan dengan lengannya sehingga si dia masuk dari belakang.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini