Donor Sperma dengan Cara Hubungan Badan Ngetren di Inggris

  • Seks
  • 0
  • 02 Mei 2013 13:45

donor-sperma-130502b.jpg
Rupanya donor sperma sangat populer di Inggris. Buktinya banyak situs yang menawarkan sperma dari para pria yang bisa membantu wanita-wanita tak subur agar bisa hamil dengan mudah.

Sebut saja di antaranya co-parents.net , co-parentmatch.com, spermdonorforum.com, donordaddy.co.uk dan pollentree.com. Yang mengejutkan, situs-situs ini sebenarnya merupakan 'situs kencan' dan bertujuan menghubungkan orang yang ingin hamil dengan si pria pendonor.

Jadi, donor sperma bakal berlangsung secara tradisional. Artinya para wanita akan menerima sperma dengan hubungan seks dari para pendonornya karena diyakini tiga kali lebih efektif daripada pembuahan buatan.

Tentu saja, situs-situs seperti dikritik oleh mereka yang tidak setuju dengan model seperti ini. Mereka curiga bahwa situs ini hanya untuk mencari wanita-wanita ringkih yang mau diajak kencan dan melakukan hubungan seks tanpa ikatan.

Bahkan di satu forum, Tadpole Town, seorang donor potensial menulis pesan, "Aku pendonor, aku hanya membantu pembuahan buatan atau pembuahan sebagian."

Sedangkan pendonor lainnya mengatakan, "Saya lebih suka pembuahan wajar. Namun saya terbuka dengan metode lain karena saya menghargai tidak semua orang menyukainya."

Zita West of Zeta West Clinik, di dalam situs Human Fertilisation and Embryology Authority mengatakan, "Ketika seorang wanita putus asa untuk mendapatkan bayi dan tidak mampu ke klinik, maka dia rentan lari ke situs tersebut."

"Dia mungkin akan panik tentang jam biologisnya yang terus berdetak sehingga memutuskan untuk melakukannya. Namun, kelemahannya si wanita tidak akan mengetahui apa-apa latar belakang genetik pria tersebut dan apakah sudah diskrining untuk HIV dan penyakit lain," tambahnya seperti dikutip Dailymail, Kamis (2/5/2013)

(Adt/Abd)

Credit: Abd

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler