Sukses

Mau Hargai Seni, Milo Moire Bugil di Commuter

Seorang model asal Swiss, Milo Moire baru-baru ini terlihat menaiki commuter line di Jerman tanpa mengenakan busana. Menurutnya, dengan bertelanjang, semua orang bisa berpikir bijak selama di perjalanan.

Seorang model asal Swiss, Milo Moire baru-baru ini terlihat menaiki commuter line tanpa mengenakan busana. Menurutnya, dengan bertelanjang, semua orang bisa berpikir bijak selama di perjalanan.

Seperti dilansir TheSun, Rabu (1/5/2013), dalam sebuah video, Milo berjalan bersama calon penumpang lain yang hendak berangkat ke kantor dengan menaiki Commuter line.

Milo kemudian menaiki commuter dan duduk di antara penumpang lainnya warga Jerman. Ia terlihat hanya mengenakan kacamata, tas kerja dan sepatu. Di bagian dada tertulis bra, di paha tertulis pants, di lengan tertulis jacket, di punggung tertulis shirt dan bra.

Perjalanan Milo ini diketahui sebagai bentuk apresiasinya pada seni. Dalam situsnya, Milo Moire mengungkapkan bahwa perjalanannya ini diberi judul The Script System, sebuah aksi yang 'mengguncang'.

(Kunst ist, das Ursprünglichste zu berühren, die Reinheit eines Gedanken,
die Schönheit der Aufrichtigkeit, das Wiederfinden in sich selbst...
Die geheime und universale Sprache der Symbole, das gelebt-radikale Embodiment
und Aspekte der Sozialisierung sind die zentralen Perspektiven des Schaffens der Künstlerin Milo Moiré)

"Seni adalah sentuhan paling asli, kemurnian pikiran,
keindahan ketulusan, dan pemulihan diri sendiri...
Rahasia dan bahasa universal hanya simbol, yang merupakan perwujudan hidup radikal dan aspek sosialisasi merupakan kunci dari perspektif kreativitas seniman Milo moire," tulisnya


(FIt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini