Sukses

Cara Wanita Bermasturbasi untuk Raih Puncak Kenikmatan

Mei adalah bulan masturbasi. Tak hanya pria yang bisa melakukan masturbasi, wanita juga bisa. Ada berbagai cara yang bisa wanita lakukan dengan masturbasi.

Seperti dikutip Suggestivetongue, Rabu (1/5/2013), ada beberapa cara yang wanita bisa lakukan dengan bermasturbasi. Namun dua cara yang sederhana dianggap yang bisa memicu kenikmatan pada wanita, yakni bermain klitoris dan penetrasi.

Permainan klitoris adalah untuk merangsang dari klitoris. Di bagian ini, banyak ujung saraf yang dikemas dan paling sensitif. Kebanyakan wanita tak bisa mengalami orgasme, tanpa rangsangan klitoris.

Saat masturbasi, wanita lebih memilih merangsang dari klitoris. Ini memungkinkan wanita merasa terangsang tanpa harus berlebihan. Tapi, cara itu bisa membuat wanita tak nyaman dan kesakitan.

Beberapa wanita bisa menggunakan jari-jarinya dalam menyentuh bagian tersensitif tersebut dengan arah bolak-balik atau atas dan bawah, atau melingkar. Tapi, ada juga yang menggunakan vibrator untuk menyentuh bagian tersebut.

Lantas seperti apa melakukan masturbasi dengan bermain penetrasi? Dalam permainan ini melibatkan alat seperti dildo, vibrator atau jari-jari agar bisa menembus vagina. Ini bisa benar-benar memuaskan. Cara penetrasi juga bisa digunakan untuk merangsang G-spot.

Selain cara-cara ini, masturbasi juga bisa dilakukan dengan bermain puting, leher, atau bokong.

(Mel/Abd)

    Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

    Tutup Video
    Artikel Selanjutnya
    Pria Baru Nikah, Ini 4 Posisi Seks yang Bikin Wanita Ketagihan
    Artikel Selanjutnya
    Kehilangan Chris Cornell Bikin Chester Bennington Bunuh Diri?