VIDEO: Biarkan Anak 9 Tahun Nyetir Ferrari, Ayah Tajir Dipidana

  • Info Sehat
  • 0
  • 30 Apr 2013 09:32
Seorang pengusaha asal India, Muhammad Nizam, membiarkan anaknya mengemudi mobil Ferrari F430 seharga 127000 poundsterling (Rp 1,9 miliar di hari ulangtahunnya.

Di dalam mobil tersebut, tidak ada orang dewasa yang menemaninya selain sang adik yang berusia enam tahun.

Anak tersebut melaju beberapa ratus meter sepanjang jalan di perumahan tempat dia tinggal. Dengan bangganya, Nizam merekam aksi anaknya tersebut dan meng-uploadnya ke Youtube.

Karena keberaniannya tersebut, Nizam yang tinggal di Thissur, India, dan memiliki beberapa usaha di India dan negara-negara lainnya, kini harus berurusan dengan polisi setempat atas tuduhan membiarkan anak di bawah umur untuk mengemudikan kendaraan.

Polisi Kerala telah mendaftarkan kasus tersebut di bawah Undang-Undang Peradilan Anak dan Undang-Undang Kendaraan Bermotor.

Tidak hanya itu, polisi menganggap apa yang dilakukan Nizam sama saja dengan mengirimkan pesan kepada dunia untuk membolehnya anak di bawah umur mengemudi kendaraan pribadi.

Seperti dilansir Dailymail, Selasa (30/4/2013), meskipun polisi mengatakan akan membawa mobil Ferrari tersebut ke tahanan, tapi sampai detik ini eksekusi tersebut belum juga dilakukan.

Insiden ini sendiri terjadi pada tanggal 6 April 2013, tepat di mana anak sulung dari Nizam berulangtahun ke-9. (Adt/Igw)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler