Sukses

Posisi Seks Paling Cocok bagi si Pemilik 'Mr. Big'

Pria dengan penis besar bisa jadi kesulitan saat melakukan hubungan seks. Agar semua berjalan menyenangkan, posisi apa saja yang cocok untuk Anda

Ada pasangan yang berpendapat bahwa ukuran penis yang di atas normal atau bahkan terlalu besar, tak lantas akan memberikan kenikmatan seksual bagi para wanita. Bahkan dapat mendatangkan masalah.

Biasanya pendapat seperti itu terjadi karena ada yang salah dalam memilih posisi ketika berhubungan seks. Makanya, posisi seks sangat penting diperhatikan bagi pasangan yang penisnya cukup besar.

Seperti dilansir Sofeminine, Senin (29/4/2013), ada beberapa posisi seks yang cocok bagi pria yang memiliki penis besar.

1. The Clip

Posisi ini sangat masuk akal berfungsi untuk mengontrol kedalaman penetrasi.

Pada posisi ini, pria berbaring dan wanita duduk di atasnya sambil berhadapan. Posisi ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengontrol kedalaman penetrasi, tetapi memberikan gesekan yang maksimal antara klitoris dan tulang kemaluannya.

Jika Anda berdua benar-benar menikmati poisisi ini, berbaringlah kembali dan lengkungkan punggung untuk mendapatkan penetrasi tambahan. Ini juga untuk menunjukkan kepada pria bahwa Anda sangat menikmatinya.

2. Thigh Master

Ini adalah posisi di mana pria berbaring dalam keadaan kedua kaki diangkat, dan wanita duduk di atas dan memasukkan Mr.P ke dalam Miss V miliknya dengan posisi membelakangi prianya.

Pria sangat menyukai posisi ini karena dapat memberikan kontrol sudut dan kedalaman dalam berhubungan seks.

Keberhasilan posisi ini tergantung pada sebesar apa penis pria. Ada baiknya melakukan gerakan perlahan agar dapat mengetahui apa saja yang bekerja.

3. The Crouching Tiger

Posisi seks satu ini hampir mirip dengan posisi thigh master.

Wanita dapat memanfaatkan lebih berat badannya, dengan menyuruh menambatkan kakinya di lantai. Dengan cara ini, apabila merasa lelah, pria dapat didorong masuk dengan cara lembut.

Pria berbaring di tempat tidur dengan bokongnya di tepi, lutut ditekuk, dan kaki ke lantai. Wanita lalu berjongkok di atasnya, menghadap ke depannya, karena prianya menempatkan kedua tangannya di bawah bokong Anda.

Sekarang Anda dapat dengan leluasa menggunakan paha untuk mengangkat diri ke atas dan ke bawah penisnya, ambillah langkah  sesuai dengan yang diinginkan pria. Ia pun dapat membantu mengangkat Anda dengan tangan.

4. The Ape

Ape merupakan posisi seks yang bagus untuk pemilik penis besar, meskipun Anda akan melakukan banyak pekerjaan di sini.

Buatlah pria berbaring telentang dan tarik lututnya hingga ke dadanya. Anda kemudian memosisikan diri dalam posisi duduk ke belakang dan dorong dalam penisnya sambil menopang diri di kakinya.

Lakukan tindakan sederhana dengan bersandar pada kakinya, untuk membuatnya sedikit lebih nyaman dengan pegangan ke pergelangan tangannya.

Pada posisi ini, penis akan menyentuh bagian depan dinding vagina. Jika mampu menngontrol kedalamannya, Anda akan merasa benar-benar luar biasa.

5. The Side Saddle

Posisi ini membuat pria Anda berbaring pada posisi bawah dengan kakinya yang sedikit terbuka dan kepala disanggah di atas bantal.

Wanita duduk berseberangan dengannya dengan kaki pada satu sisi dan membuat lutut berdekatan. Duduk di atas paha atau di pangkuan, bersandar di lengan Anda untuk dukungan maksimal.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini