Sukses

Pelajari Tubuh dengan Masturbasi Agar Piawai Bercinta

Percaya diri dengan tubuh sendiri membuat kehidupan seks semakin indah. Ada beberapa langkah agar seks tetap 'panas'. Contohnya dengan masturbasi dan bugil di depan cermin.

Percaya dengan tubuh kita sendiri membuat kehidupan seks semakin indah. Jika seseorang khawatir dengan tubuhnya, maka ia akan lesu dan tak semangat ketika waktu 'bermain' dengan pasangannya tiba.

Pakar Seks dan Hubungan, Katie Fox, di Bondara.co.uk mengatakan, ada 7 kiat yang bisa meningkatkan rasa percaya diri dengan tubuh Anda.

"Sangat memperhatikan tubuh dengan diet, olahraga, dan mengeksplorasi diri akan membantu Anda menerima lebih banyak sensasi yang membuat seks semakin indah. Kenali tubuh Anda bisa membuat Anda lebih percaya diri dalam menyentuh dan mengeksplorasi tubuh pasangan Anda, yang mengarahkan pengalaman seksual yang lebih baik bagi Anda berdua," ujar Fox seperti dikutip Handbag, Rabu (01/5/2013).

Kiat-kiat di bawah ini mungkin bisa membawa Anda meraih kehidupan seks yang lebih baik dengan mengenal tubuh Anda terlebih dahulu:

1. Yoga


Yoga cara terbaik untuk memahami tubuh dan caranya berfungsi. Rasakan setiap peregangan sebagai sensasi baru dan Anda bisa mendorong batas fleksibelititas Anda.

Selama sesi yoga, Anda berusaha seimbang dan menekan otot, sambil belajar tubuh Anda dan merasakan keajaibannya. Dengan cara ini, Anda bisa mencoba posisi baru di ranjang.

2. Berolahraga


Manfaat olahraga tak ada ujungnya. Anda bisa jadi lebih kuat, bugar, dan sehat. Anda juga memiliki lebih banyak energi dan mendapatkan endorfin, sehingga Anda merasa lebih baik ketika bugil. Olahraga bisa meningkatkan kebugaran Anda, sehingga Anda lebih berenergi, sehat mental dan meningkatkan dorongan seksnya.

3. Detoks tubuh agar merasa segar dan diremajakan

Kesehatan dan penampilan tubuh Anda menggambarkan apa yang Anda masukkan ke dalamnya. Jika Anda merasa lesu atau mengalami masalah di kulit Anda, ubah diet Anda dan banyak minum air bisa bermanfaat buat tubuh.

Setelah berhari-hari, ganti makan junk food dengan sayuran segar dan minuman air manis dengan air putih. Anda benar-benar merasa lebih muda dan tubuh Anda akan berterima kasih.

4. Nutrisi kulit

Berilah pelembab di seluruh tubuh. Menyentuh tubuh merupakan cara yang bagus agar merasa lebih terhubung dengannya dan memungkinkan Anda merasa nyaman ketika disentuh pasangan.

Cobalah melakukannya saat make-up di pagi hari, sisir rambut dan lembabkan tubuh saat bugil di depan kaca. Anda akan merasa lebih nyaman.

5. Mencoba sensasi baru dengan masturbasi

Ini adalah cara fantastis untuk menjelajahi tubuh dan belajar bagaimana Anda ingin disentuh.

Ketika sendirian, Anda harus merasa bebas untuk bereksperimen misalnya dengan mainan yang berbeda agar menemukan apa yang benar-benar dinikmati.

Masturbasi secara teratur direkomendasikan oleh para profesional kesehatan agar mengurangi stres dan membantu mencegah depresi.

6. Lihatlah tubuh Anda dan belajar mencintai tubuh Anda


Melihatlah ke tubuh Anda kemudian perhatikanlah. Cobalah menghabiskan beberapa waktu dengan melihat di cermin dan lihatlah tubuh Anda dari sudut yang baru atau jika benar-benar berani, lihatlah apa yang terjadi 'di bawah' sana. Untuk menambah rasa percaya diri, cobalah membeli beberapa lingerie seksi.

7. Nikmati menjadi seksi

Ingatlah, pasangan menginginkan Anda saat momen seksi ini. Cobalah merasa nyaman dengan tak mempedulikan penampilan yang bisa menggoyahkan Anda dan tunjukkan sisi keberanian Anda.

Cobalah mengambil alih dan tunjukkan bagaimana wanita menginginkan tangannya, lidahnya dan alat kelaminnya. Si dia akan merasa terangsang dan Anda bisa mencapai puncak kenikmatan.

(Mel/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini