by

Gagal Operasi, Payudara Debbie Jadi Gede Sebelah

  • Info Sehat
  • 0
  • 27 Apr 2013 11:01
Seorang ibu rumah tangga awalnya ingin memiliki ukuran cup payudara J. Namun, gagalnya operasi membuat payudaranya saat ini gede sebelah.

Debbie (50), dari Los Angeles, menceritakan siksaan yang dialaminya karena mempunyai ukuran payudara besar sebelah. Wanita yang tinggal bersama pasangannya merasa dirinya seperti monster dan hampir tak pernah meninggalkan rumahnya selama 15 tahun.

Debbie dulu bekerja di industri hiburan orang dewasa. Ia memiliki payudara yang besar usai menjalani operasi yang meningkatkan ukurannya menjadi J, 5 kali dari ukuran semula. Namun, beberapa hari setelah operasi, payudara sebelah kanannya mengalami infeksi.

Saat itu, dokter yang melakukan operasi payudaranya tak bisa ditemukan. Akhirnya, Debbie mencari bantuan dari dokter yang berbeda.

Dokter tersebut sepakat mengangkat implan dan kulit yang terinfeksi. Tapi, operasi hanya dilakukan di salah satu payudaranya. Karena itulah, payudaranya saat ini besar sebelah. Yang kiri berukuran J sedangkan yang satu lagi ukurannya lebih kecil.

Debbie merasa hancur usai operasi tersebut.Dan kini, Debbie mencari bantuan dari Ahli Bedah Kosmetik terkemuka di Inggris Dr Vik Vijh.

"Menjadi lebih besar yang menggairahkan merupakan lambang glamor bagi saya," kata Debbie seperti dikutip TheSun, Sabtu (27/4/2013).

"Ketika saya melihat di cermin, saya melihat gambaran yang aneh. Saya merasa seperti monster. Saya belum menemukan ahli bedah yang bersedia atau mampu membantu saya," ujarnya.

Bisa Operasi

Pada acara TLC di televisi, Debbie bertemu dengan Ahli Kosmetik Dr Vijh. Ia yakin kalau Debbie bisa dioperasi tapi itu akan memerlukan beberapa kali operasi. Semua implan di payudara sebelah kirinya harus diangkat.

Debbie bertemu dengan Dr Vijh dalam acara di TLC. Dan Dr Vijh merujuk Debbie ke dokter di Amerika Serikat yang bersedia menangani kasus itu asalkan Debbie setuju berhenti merokok.(Mel/Igw)
Comments
Sign in to post a comment