Sukses

Tangan Pria Tanda Performa Seks, Makin Tebal Makin Hebat

Jika para wanita ingin tahu seperti apa performa pasangan ketika di ranjang, cukup perhatikan tangannya. Tangan pria bisa menunjukkan performanya di ranjang.

Jika para wanita ingin tahu seperti apa performa pasangan ketika di ranjang, cukup perhatikan tangannya. Tangan pria bisa menunjukkan performanya di ranjang.

Tapi, jangan sampai Anda terus-terusan memperhatikan tangan hingga membuatnya tidak nyaman.

Seperti dikutip dari Handbag, Kamis (25/4/2013), disarankan untuk melihatnya beberapa menit saja. Perhatikan sinyal-sinyal dari gerakan tangan pasangan Anda ketika ia sedang beraktivitas.

Ketika berbicara

Jika pada saat berbicara pria menggunakan gerakan besar, tangannya menyapu, serta gerakan dramatis bisa jadi performanya bagus ketika di ranjang.

Pria yang banyak gerakan tangan biasanya imajinatif dan kreatif. Itu menandakan bahwa pria menginginkan seks sebagai adegan dramatis.

Menurut penelitian, tangan pria yang lebih fleksibel dan tebal, lebih panjang atau lebih kuat jempolnya akan semakin baik performanya di ranjang.

Ketika gelisah

Pria yang menggigit kuku berarti sedang gelisah. Tapi, itu juga tanda bahwa pria bersedia untuk mendorong dirinya ke bibir Anda. Jenis energi tersebut diterjemahkan sebagai gairah dan eksperimen erotis.

Ketika menulis

Menurut para ahli, orang-orang yang tanda tangan dengan huruf 'y' kecil berayun, memutar, atau ada coretan di ekor, memiliki libido lebih tinggi dan banyak berimajinasi.

(Zul/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini