Sukses

6 Trik Mencuri Hati Wanita Idaman

Ada banyak cara menarik perhatian wanita. Anda yang belum ahli di bidang itu, cobalah kiat-kiat berikut

Beberapa pria dilahirkan dengan kelebihan dapat menggoda lawan jenisnya. Tapi, sedikit sekali pria yang harus bekerja ekstra agar dapat merayu lawan jenisnya, dan membuatnya jatuh hati pada pria tersebut.

Sebenarnya, tak ada salahnya untuk menjadi seorang pria yang sedikit nakal. Tapi, harus tetap dijaga kesopanannya.

Namun, bagi Anda yang memang tidak dapat mengeluarkan jurus menggoda lawan jenis, banyak cara yang dapat dilakukan untuk menarik perhatiannya.

Seperti dilansir Boldsky, Kamis (25/5/2013), ada beberapa cara yang dapat dicoba pria untuk menarik perhatian perempuan

1. Menarik kursi ketika kencan

Ketika Anda memutuskan untuk berkencan, jangan pernah sungkan untuk menarik kursi dan mempersilakan pasangan Anda duduk. Pada dasarnya wanita suka pada pria yang sopan. Hal seperti itu dianggap perbuatan sopan, yang membuat hatinya luluh pada Anda.

2. Bisikan kata lembut


Biasanya pria bertemu dengan seorang wanita di dalam klub, di mana kondisinya sangatlah berisik. Ketika hendak berkenalan dengan seorang wanita, maka dirinya akan mendekati wanita tersebut dan membisikkannya.

Kesempatan inilah yang harus dimanfaatkan dengan sebaiknya. Berbisiklah ke telinganya dengan sangat lembut dan menggoda.

3. Jaga jarak agar wanita nyaman

Ketika duduk bersebelahan, pastikan jaraknya tidak terlalu dekat. Itu semua dilakukan agar wanita yang ada di sebelah Anda merasa nyaman. Menggoda adalah permainan pikiran.

Jadi, pergunakan akal untuk menggodanya dan tetap membuatnya nyaman.

4. Turunkan ia di depan rumahnya

Ketika pulang berkencan, antarlah pasangan sampai depan rumahnya. Sesampainya ia di depan rumah, jangan langsung pulang. Pastikan ia masuk ke dalam rumah dan bertemu dengan orangtuanya.

5. Ajak dia menari

Kebanyakan wanita sangat menyukai pria yang mampu berdansa dengannya. Jika berdansa adalah salah satu poin plus untuk Anda, buatlah ia terkesan dengan beberapa gerakan tarian di lantai dansa.

6. Membayar makanannya

Memang agak sedikit berat untuk saku Anda. Tapi, tak ada salahnya untuk membayarinya makan ketika memutuskan untuk berkencan. Wanita akan merasa tersanjung apabila Anda melakukan itu.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini